Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Rian D'MASIV atau Rian Ekky Pradipta. (Instagram/rianekkypradipta)

Matamata.com - Rian Ekky Pradipta atau dikenal sebagai Rian D'Masiv dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan dari almarhum Denny Sakrie yang merupakan penulis dan pengamat musik Indonesia. Namun, kabar tersebut diragukan oleh tim manajemen dari sang musisi.

"Agak aneh juga sih sebenernya. Saya juga belum tahu bener apa bener Rian atau ada yang terselubungnya nih, saya kan belum tahu kondisinya (Rian) nih," ungkap Sisil, tim manajemen Rian, kepada Suara.com, Minggu (20/6/2021).

Sebagai orang dekat Rian, Sisil tak percaya akan cuitan tersebut. Pasalnya, selama ini banyak yang mengirimi pesan atau cuitan ke Rian D'Massiv untuk sekadar bertemu.

Baca Juga:
Rian d'Masiv Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual pada Anak Pengamat Musik

Rian DMasiv. (Youtube/RianEkkyPradipta)

"Sekarang banyak banget juga yang kayak nge-Dm (Rian) buat ketemu atau apa, banyak yang ditolak-tolakin, saya nggak tahu nih masalahnya apa ya sampai ada pemberitaan ini," jelasnya.

Sisil yang mengetahui soal kabar pelecehan yang diduga dilakukan Rian D'Massiv itu pun mengaku belum mengetahui kondisi dan lokasi Rian terkini. Ia pun belum mendapat konfirmasi terkait kebenarannya.

"Saya aja baru tahu dari temen saya, nggak tahu saya belum dapat konfirmasi dari Rian," pungkasnya.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Rian DMasiv, Punya Koleksi Jersey Capai Miliaran

Kabar tak sedap itu terungkap melalui akun Twitter Denny Sakrie, dennysakrie pada Minggu (20/6/2021). Ia bahkan tak segan menandai akun milik Rian D'Masiv, @RianEkkyP mengungkap dugaan pelecehan seksual itu.

"Sebuah cerita. RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" katanya.

Rumah Rian D'Masiv. (Youtube/Trans7Official)

Dia mengaku sudah berkomunikasi dengan Rian D'Masiv. Namun, setelah membuat janji bertemu, pelantun lagu "Cinta Ini Membunuhku" itu menghilang bak ditelan bumi.

Baca Juga:
Penjual Roti Bakar, 3 Sumber Kekayaan Rian D'Masiv saat Sepi Manggung

Tak terima putrinya mengalami pelecehan seksual, dia tampak dipenuhi amarah. Ia tidak abis pikir, dari sekian banyak perempuan, Rian D'Masiv justru memilih anaknya sebagai korban.

"Saya ga mau tau history kamu ya @RianEkkyP. Saya search kamu digosipkan menghamili istri kamu sebelum nikah. Dan anak kamu yang pertama lahir 6 bulan lebih? Saya ga peduli. JANGAN ANAK SAYA!!! Dia masih kecil. Bukannya melindungi," ujarnya.

Belum diketahui pasti siapa yang mengunggah tudingan itu di akun resmi Twitter Denny Sakrie. Sebab Denny Sakrie sudah meninggal dunia pada 3 Januari 2015. Sementara itu, Rian D'Massiv juga belum bisa dihubungi terkait hal ini.

Load More