Yohanes Endra | MataMata.com
Dinda Hauw dan Rey Mbayang (kiri) - Ayu Ting Ting (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Anak Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Baby Arshaka rupanya sudah dibuatkan akun Instagram oleh orang tuanya.

Tepat pada tanggal 20 Juni 2021, Ayu Ting Ting merayakan ulang tahunnya. Namun, outfit sang biduan dangdut lagi-lagi bikin salfok!

Meski kini hidup bergelimang harta dan tajir melintir setelah 13 tahun menjalin kehidupan rumah tangga bersama Narji, Widiyanti ternyata sempat dihadapkan pada pilihan sulit.

Baca Juga:
9 Momen Dinda Hauw Melahirkan, Rey Mbayang Resmi Jadi Ayah di Usia 22 Tahun

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Minggu (20/6/2021).

Berikut ini ulasannya!

1. Rey Mbayang Pamerkan Wajah Bayinya dari Dekat: MasyaAllah Bibit Unggul!

Baca Juga:
Terpesona Lihat Ayu Ting Ting Berhijab, Robby Purba: Saya Nikahi Detik ini!

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/@rey_mbayang)

Rey Mbayang telah mengabarkan bahwa sang istri, Dinda Hauw telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (20/6). Penuh sukacita, Rey Mbayang menuturkan bahwa nama sang putra adalah Arshakalif Muhammad Mbayang.

Terkini, sebuah fakta beru terungkap. Baby Arshaka rupanya sudah dibuatkan akun Instagram oleh Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Istri Bongkar Fantasi Nakal Narji, Belum Tercapai Selama 13 Tahun Nikah!

2. Ayu Ting Ting Rayakan Ultah, Kalung Berlian yang Dipakai Bikin Salfok

Ivan Gunawan foto bareng Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis. (Instagram/@ivan_gunawan)

Ayu Ting Ting sedang merayakan ulang tahunnya pada hari ini, Minggu (20/6/2021). Ya, tepat pada tanggal 20 Juni 2021 ini, Ayu Ting Ting mendapat banyak ucapan selamat dari orang-orang tercinta. Namun, yang tak kalah mencuri perhatian adalah ucapan selamat dari Ivan Gunawan.

Sembari memperlihatkan potret Ayu Ting Ting yang sedang menikmati hidangan di hadapannya, Ivan Gunawan memberikan ucapan spesial untuk Ayu Ting Ting yang sedang berulang tahun. Igun menyebutkan bahwa Ayu Ting Ting adalah sahabat yang baik dan penuh kasih sayang.

Baca selengkapnya

3. Mujurnya Istri Narji: 13 Tahun Lalu Mundur dari Pramugari, Kini Miliarder!

Narji dan istri, Diyan atau Widiyanti. (Instagram/diyan_narji)

Kehidupan Widiyanti sebelum menikah dengan Narji ternyata penuh lika-liku. Meski kini hidup bergelimang harta dan tajir melintir setelah 13 tahun menjalin kehidupan rumah tangga bersama Narji, Widiyanti ternyata sempat dihadapkan pada pilihan sulit.

Dalam YouTube Abang Narji, Widiyanti menangis kala mengenang perjuangannya menjadi seorang pramugari. Apalagi, saat itu orang tua Widiyanti sampai harus menjual tanah supaya cita-cita Widiyanti menjadi pramugari terwujud.

Baca selengkapnya

4. Tak Pusing dengan Rumor, Rezky Aditya Pamer Tubuh Langsing Citra Kirana

Potret Transformasi Citra Kirana (Instagram/@citraciki)

Kabar kurang sedap sedang menerpa Rezky Aditya. Lelaki 36 tahun dituding telah memiliki anak dari seorang wanita berinisial W.

Wanita tersebut sudah melayangkan somasi. Namun, kuasa hukum Rezky, Hendrawan, mengatakan bahwa klien-nya tersebut menolak klaim sang wanita.

Baca selengkapnya

5. Aron Ashab Ungkap Situasi Terkini Wisma Atlet: Seperti Apartemen Sepi

Aron Ashab (Instagram @aronashab)

Aron Ashab yang positif corona menjalani perawatan di Rumah Sakit Wisma Atlet. Ia menempati kamar yang cukup besar di tempat tersebut.

Belakangan, rumah sakit darurat Covid-19 Wisma Atlet dikabarkan penuh pasien. Namun, pemandangan berbeda justru hadir di video aktor sekaligus selebgram Aron Ashab.

Baca selengkapnya

Load More