Yohanes Endra | MataMata.com
Narji dan istri, Diyan atau Widiyanti. (Instagram/diyan_narji)

Matamata.com - Kehidupan Widiyanti sebelum menikah dengan Narji ternyata penuh lika-liku. Meski kini hidup bergelimang harta dan tajir melintir setelah 13 tahun menjalin kehidupan rumah tangga bersama Narji, Widiyanti ternyata sempat dihadapkan pada pilihan sulit.

Dalam YouTube Abang Narji, Widiyanti menangis kala mengenang perjuangannya menjadi seorang pramugari. Apalagi, saat itu orang tua Widiyanti sampai harus menjual tanah supaya cita-cita Widiyanti menjadi pramugari terwujud.

Selama tiga tahun Widiyanti bekerja sebagai pramugari. Namun, Widiyanti akhirnya mengundurkan diri karena dinikahi Narji.

Baca Juga:
Istri Bongkar Fantasi Nakal Narji, Belum Tercapai Selama 13 Tahun Nikah!

Narji dan istri, Diyan atau Widiyanti. (Instagram/diyan_narji)

Menurut pengakuan Widiyanti, tak ada sedikitpun penyesalan dari orang tuanya ketika sang putri meninggalkan pekerjaannya sebagai pramugari demi menikah dengan seorang komedian bernama Narji.

"Mama dan bapak pernah komentar nggak, capek-capek jadi pramugari, begitu mau nikah kok ditinggalin?" tanya Narji.

"Enggak, nggak ada komentar kayak gitu. Pokoknya mama dan bapak itu orang yang benar-benar support anaknya. Anaknya mau gimana asalkan baik buat dia, mereka selalu mendukung," kata Widiyanti.

Baca Juga:
Pose Bareng KD, Sandhy Sondoro Diketawain Maia Estianty: Tak Pikir Narji

Narji dan istri, Diyan atau Widiyanti. (Instagram/diyan_narji)

Benar saja, setelah 13 tahun menikah dengan Narji, kehidupan Widiyanti kian dipenuhi rasa bahagia. Sekalipun Narji sudah jarang muncul di TV, kekayaannya terbilang tak main-main.

Narji punya rumah yang begitu besar dan asri, 18 mobil mewah, serta 222 sepatu. Kekayaan Narji ini sempat diungkap oleh Young Lex di acara talkshow NETIJEN Trans TV.

"Mobil (ada) 18, sepatunya ada 222," ujar Young Lex membeberkan aset Narji.

Baca Juga:
7 Pelawak Terjun ke Dunia Politik, Ada Narji dan Denny Cagur

Rumah Narji pun terdiri dari tiga lantai. Ada taman yang begitu luas di bagian depan.

Load More