Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Rezky Aditya dituduh memiliki anak dari seorang perempuan berinisial W. Diungkap oleh pengacara W, Ferry Aswan, Rezky dan kliennya pernah berpacaran.

"Pengakuan klien saya, mereka berpacaran selayaknya orang pacaran. Sampai akhirnya tahun 2013 mereka memiliki anak seorang perempuan, hubungan mereka itu ya selayaknya suami istri aja," kata Ferry Aswan ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Bahkan diungkap pengacara W, kliennya dan Rezky Aditya tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan. Rumah yang mereka tempati adalah milik W di kawasan elit Pondok Indah.

Baca Juga:
8 Potret Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya, Ekspresif dan Super Gemesin

"Sampai 2 tahunan lah. Mereka memang tidak ada pernikahan resmi. Tidak ada, siri juga tidak ada. Ya kayak orang pacaran tapi tinggal bareng lah," ujar dia.

Menolak memakai istilah kumpul kebo, Ferry cuma mengatakan kalau mereka tinggal bareng saja hingga mempunyai anak. "Sekarang anaknya 8 tahun," ucap dia.

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Alasan W baru muncul sekarang juga diungkap Ferry. Hal ini lantaran sulit mengumpulkan keberanian untuk bersuara. W disebut sang pengacara juga sakit hati.

Baca Juga:
Tak Pusing dengan Rumor, Rezky Aditya Pamer Tubuh Langsing Citra Kirana

"Kalau itu ya memang saya baru dapat perkaranya baru beberapa bulan belakangan ini. Kalau untuk secara pribadi klien saya ya intinya dia cuma bilang banyak hal yang membikin dia sakit hati sama si Rezky," katanya. "Baru sekarang ini dia memberanikan diri untuk mengungkap ini semua," ujar dia lagi.

Ferry pun berencana membawa persoalan ini ke jalur hukum lewat gugatan perdata di pengadilan. Hal tersebut bisa dilakukan karena ada dasar hukumnya dipastikan olehnya. 

"Intinya tuntutan klien saya ini tanggung jawab. Sudah ada putusan MK yang mengatakan bahwa anak diluar nikah atau anak hasil zina itu dapat kita buktikan dengan cara tes DNA," katanya.

Baca Juga:
Rezky Aditya Bantah Isu Punya Anak, Kondisi Terkini Gary Iskak Sakit Kanker

Potret Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/@citraciki)

Pihak Rezky Aditya lewat kuasa hukumnya, Hendrawan Halim telah menanggapi pengakuan W ini. Dia dengan tegas menyanggah semua klaim tersebut.

“Intinya begini, kalau dari sisi saya kan menjelaskan kepada pihak saudara W itu, kami menolak tentang pengakuan-pengakuan itu,” kata Hendrawan Halim dikutip dari kanal YouTube Trans7 Lifestyle, Sabtu (19/6/2021).

Pengakuan W ini terbilang mengejutkan. Sebab saat ini Rezky Aditya sudah hidup bahagia bersama istrinya, Citra Kirana. Mereka juga telah dikaruniai seorang anak.

Load More