Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Brandon Salim dan Ferry Salim. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Brandon Salim mungkin lebih dikenal sebagai putra aktor senior Ferry Salim. Namun ia kini termasuk bintang muda berbakat yang cukup eksis di layar lebar. Sama seperti sang ayah, Brandon memiliki paras tampan dan menarik.

Untuk mengenalnya lebih dekat, kepoin yuk profil Brandon Salim berikut ini!

Profil Brandon Salim

Profil Brandon Salim (instagram/@brandonsalim)

Brandon Salim adalah aktor muda yang merupakan putra Ferry Salim dan Merry Prakasa. Cowok kelahiran 1996 ini adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Ia punya dua orang adik, Brenda Nabila Salim dan Raoul Sebastian Salim.

Brandon mengikuti jejak sang ayah terjun ke dunia akting dan membuktikan bakatnya melalui banyak judul film dan serial web. Selain itu, ia dikenal sebagai presenter yang telah membawakan banyak acara televisi. Brandon juga berbakat di dunia bisnis lho.

Perjalanan Karier Brandon Salim

Profil Brandon Salim (instagram/@brandonsalim)

Brandon Salim memulai kariernya sebagai personil grup musik Lights ON yang dibentuk pada 2008 sebagai gitaris utama dan pencipta lagu. Lights ON dikontrak oleh Hits Records pada 2013 dan merilis single pertama mereka yang berjudul Cari Kamu. Bisa dibilang karier Brandon di dunia musik cukup gemilang.

Brandon kemudian melebarkan sayap ke dunia akting dengan membintangi film layar labar 7 Hari Menembus Waktu. Dalam film yang dirilis pada 2015 ini, ia beradu akting dengan jajaran bintang muda seperti Teuku Rassya, Amanda Rawles, Anjani Dina, dan Ciccio Manassero.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More