Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hotman Paris [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Hotman Paris mengunggah sebuah postingan akun Intagram bernama @oh.ini.fakta yang mencatut fotonya tanpa izin.

Di postingan itu, ada foto Hotman Paris dan diberi keterangan 'Orang Kaya' plus quote soal orang kaya.

"Kami bahagia sepanjang waktu, ketika kamu bersedih, mereka mengambil foto kami dan menuliskan: Harta bukanlah segalanya," bunyi kalimat yang bikin Hotman Paris bingung.

Hotman Paris [MataMata.com/Herwanto]

Sementara itu, satu foto dipajang dua anak kecil dan diberi tulisan 'Orang Miskin'. Tentu ada juga quote yang berbunyi: "Kami menangis sepanjang waktu, ketika kamu tersenyum, mereka mengambil foto kami dan menuliskan: Bahagia tidak butuh harta."

Hotman Paris mengaku menjadi korban keisengan netizen itu. Yang bikin dia bingung, quote yang tertulis itu lebih ke menyudutkan atau itu kalimat bijak.

Tak segan-segan pengacara 61 tahun itu berencana mengirim somasi. Namun dia bertanya dulu ke followersnya.

"Kenapa hotman jadi korban contoh? Apa kata anda atas kata kata dalam postingan ini? Perlu disomasi atau ini kalimat bijak? Ayok komen para ahli nyinyir!" caption yang dituliskan pengacara bergaya nyentrik itu pada postingannya, Senin (21/6/2021).

Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Beragam komentar ramai diutarakan netizen. Ada yang menanggapinya dengan candaan, namun banyak yang menyuruh Hotman tak menggubris hal remeh-temeh seperti itu.

Load More