Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/ncdpapl)

Matamata.com - Tak mudah menjadi seorang Nora Alexandra. Ia sempat terpisah dengan Jerinx yang dipenjara karena kasus pencemaran nama baik.

Setelah Jerinx bebas, masalah juga tak kunjung berakhir. Hal ini dikarenakan drummer SID itu sering melemparkan kritiknya terhadap pandemi COVID-19.

Lewat Twitter-nya, Nora menyampaikan uneg-unegnya selama menjadi istri Jerinx. Ia menegaskan bahwa dirinya menyerah memberi tahu sang suami agar tak koar-koar di media sosial tentang kritikannya.

Baca Juga:
Jerinx Sering Kritik Soal COVID-19, Nora Alexandra Bongkar Uneg-uneg

Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)

"Intinya aku sudah nyerah untuk kasih tahu JRX, kalau aku bungkam atau suruh dia diam, itu pendukung dia DM2 aku bahkan comment2 aku dengan kritik aku, bahkan mencaci maki dan selalu bilang JRX itu milik rakyat. So kalau emang benar JRX milik rakyat," tulis Nora.

Nora juga menegaskan kepada pendukung Jerinx bahwa sebagai istrinya ia tak ingin Jerinx kembali terlibat masalah.

"Monggo tanggung jawab jika nanti ada apa2 dgn JRX, intinya TIDAK ADA ISTRI yg mau suami kenapa2 bahkan kena kasus. Dan posisi Nora DILEMA, mau ngejaga JRX salah, gak dijaga salah, situasi terjepit," imbuhnya.

Baca Juga:
7 Potret Mesra Jerinx dan Nora Alexandra, Berharap Setia Sehidup Semati

Cuitan Nora Alexandra (Twitter.com)

Saat membalas salah satu komentar netizen, Nora curhat bahwa ia bukanlah yang terpenting bagi Jerinx. Curhatan tersebut membuat para netizen iba.

"Karena mungkin aku tidak terlalu penting untuk hidup dia, jadi dia nggak pernah mikir panjang, karena aku belum bisa kasih anak ke dia, jadi dia mungkin berpikir aku bukan yang utama," curhat Nora.

Gara-gara curahan hatinya itu, nama Nora sampai menduduki trending topic. Dukungan dan semangat dari netizen mengalir deras di timeline Twitter.

Baca Juga:
Nora Alexandra Lega Jerinx SID Kembali: Dampingi Aku Sampai Tua

Load More