Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/ncdpapl)

Matamata.com - Jerinx SID baru saja bebas dari penjara. Penantian Nora Alexandra pun terbayar sudah. Ia sangat bahagia bisa berkumpul kembali dengan Jerinx.

Lewat Instagramnya, Nora mengungkapkan uneg-unegnya selama jadi istri Jerinx. Perempuan 26 tahun itu blak-blakan sering berbeda pendapat dengan sang suami.

Jerinx dan Nora Alexandra (Instagram.com)

"JRX memang lugas, keras, & kadang saya juga tak sepaham dengan “cara” dia, tapi seringkali setuju sengan niat baiknya," tulis Nora lewat postingan Instagram-nya.

Baca Juga:
Lihat BCL Isolasi Mandiri, Jerinx SID Langsung Komentar Pedas

Melihat alasan dibalik sikap Jerinx, Nora pun jadi paham. Ia mengatakan jika drummer SID itu punya niat baik untuk tanah kelahirannya.

"Yang sedang dia suarakan belakangan ini intinya agar Bali segera pulih Ekonominya, terlebih fakta di lapangan juga mendukung argumen dia, kami di Bali baik-baik saja kok, gak seserem apa yg diberitakan," imbuh Nora.

Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)

"Kenapa JRX bersuara lagi? Bali ini tanah leluhur dia yg Perekonomian nya masih sangat tertatih-tatih jauh dari normal. JRX mellihat dan merasakannya dengan mata kepalanya sendiri.," pungkasnya.

Baca Juga:
Jerinx SID Curhat Sering Diminta Tes Corona Dadakan di Penjara

"Wajar dong dia jengah thd berita-berita yg seolah menempatkan Bali sebagai daerah yg gawat dan sangat rawan covid-19," jelas Nora.

"Jika ada individu yg merasa media MELEBIH-LEBIHKAN kisahnya terkait kena covid di Bali ya tinggal MINTA Media nya KLARIFIKASI dong kalau MEMANG BENAR CERDAS. Jangan malah sibuk membela diri tapi gak menyelesaikan polemik," lanjutnya.

"Kebenaran itu GAMPANG kok menjelaskannya, dan jika anda kesulitan menjelaskannya bisa jadi anda memang tidak sedang menyampaikan kebenaran," tutup Nora.

Baca Juga:
Viral Foto Jerinx SID Tidur di Depan Toilet Penjara, Kondisinya Miris!

Sikap Nora itu langsung dibanjiri pujian dari netizen. Banyak yang memuji Nora adalah istri yang hebat.

"Dibalik lelaki hebat, ada wanita tangguh yg selalu mendampinginya," tulis netizen. "Mantap madam. Selalu dukung Jrx," sahut yang lain.

Load More