Nia Anggia (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Alasan kliennya, Nia Anggia digugat cerai Jonathan Kreleger diungkap oleh Abdu Anshori selaku kuasa hukumnya. Lantaran ada konflik di antara mereka yang tak kunjung selesai adalah salah satu di antaranya. 

"Alasan perceraian dari yang aku pelajari dari gugatan suaminya, itu sebatas masalah perselisihan," ungkap Abdu Anshori, saat ditemui di kantornya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/6/2021). "Namun alasan itu yang dijadikan alasan dasar gugatan penggugat yang terjadi terus menerus," sambungnya lagi.

Hanya saja, bahwa tidak ada masalah antara dirinya dengan sang suami ditekankan oleh adik Julia Perez itu. Dia bilang semuanya hanya pertengkaran kecil.

Baca Juga:
Nia Anggia Adik Julia Perez dan Suami Tak Hadiri Sidang Cerai, Kenapa?

Nia Anggia, adik kandung Julia Perez (Jupe), saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017). [Suara.com/Ismail]

"Dia (Nia) bilang pernikahannya baik-baik tapi ada prinsip sehingga terjadi hal seperti itu. Itu versi dari suami. Kata Nia kalau saya tidak ada. Kami baik-baik saja," tutur Abdu Anshori.

Nia Anggia sendiri masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Mengingat dia masih sayang sang suami dan anak-anak. "Karena dia masih sayang sama suaminya, anak-anak, dan keluarga," ucap Abdu Anshori.

Nia Anggia (Instagram/@anggitheperez)

Seperti diketahui, Jonathan Kreleger mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur, untuk bercerai dari Nia Anggia, adik Julia Perez. Gugatan cerai itu terdaftar dalam nomor 302/Pdt.G/2021/PN Jkt.

Baca Juga:
Ziarah ke Makam Julia Perez, Nia Anggia Singgung Siksa Kubur dan Api Neraka

Sidang perdana perceraian itu sendiri sudah digelar pagi tadi tanpa dihadiri oleh Jonathan Kreleger maupun Nia Anggia.

Load More