Nia Anggia (Instagram/@anggitheperez)

Matamata.com - Ada kabar terbaru soal sidang perceraian adik almarhumah artis Julia Perez, Nia Anggia. Sidang cerai Nia Anggia dan suaminya, Jonathan Kreleger ditunda. Sidang tersebut sedianya digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, hari ini, Selasa (29/6/2021). 

Sidang ditunda karena baik Nia maupun Jonathan sebagai prinsipal absen di sidang. Jonathan diketahui sedang berada di Belanda.

"Sidang mediasi pertama hari ini dari pihak penggugat (Jonathan Kreleger) tidak bisa hadirkan prinsipal karena masih berada di luar negeri," kata kuasa hukum Nia, Abdu Anshori, di PN Jakarta Timur, hari ini.

Baca Juga:
Baru Terungkap, Suami Nia Anggia Sudah Menetap di Belanda

Nia Anggia (MataMata.com/Ismail)

Sementara Anshori menyebut Nia berhalangan hadir tanpa menyebut alasan. Tapi dia berjanji akan menghadirkan kliennya pada sidang selanjutnya. "InsyaAllah (Nia) saya hadirkan dalam sidang selanjutnya," katanya.

Menurut Anshori, majelis hakim memberikan keringanan pada Jonathan bila memang tak bisa hadir secara tatap muka. Solusinya adalah suami Nia itu dihadirkan secara virtual.

"Nanti penggugat akan diusahakan untuk dihadirkan, namun kalau misalnya tidak bisa nanti akan digunakan upaya telekonferensi," katanya. "Sidang selanjutnya itu tanggal 13 Juli ya. Sidang lanjutan ditunda dua minggu ke depan," ujar dia lagi.

Baca Juga:
Suami Nia Anggia Daftarkan Perceraian di PN Jaktim, Apa Alasannya?

Nia Anggia (Instagram/@anggitheperez)

Nia Anggia digugat cerai Jonathan Kreleger di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Gugatan tersebut tercatat dengan nomor 302/Pdt.G/2021/PN Jkt.Tim.

Perceraian mereka disebut-sebut karena ada perselisihan berkepanjangan. Bahkan keduanya juga sudah dua tahun belakangan ini tak tinggal serumah. Nia Anggia menikah dengan Jonathan Kreleger pada 2011 silam. Mereka dikaruniai tiga orang anak dari pernikahan tersebut. 

Baca Juga:
Nia Anggia Sebut Tak Ada Orang Ketiga dan KDRT di Rumah Tangganya

Load More