Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Julia Perez (Instagram/@juliaperrezz)

Matamata.com - Kondisi terkini rumah singgah mendiang Julia Perez diungkap sang adik, Nia Anggia alias Anggia Perez. Lima tahun sepeninggal Julia Perez, rumah singgah miliknya ternyata tidak dalam kondisi yang baik.

Nia Anggia menyebutkan bahwa rumah singgah yang dibangun untuk para pasien kanker tersebut kini tidak lagi beroperasi. Menurutnya, biaya menjadi salah satu kendala yang membuat rumah singgah Julia Perez mandek.

"Progresnya sekarang lagi berhenti dulu. Kendalanya dibiaya. Jadi waktu kita jalani kak Jupe meninggal," kata Anggia Perez di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Selasa (8/11/2022).

Baca Juga:
10 Potret Terkini Anak Kedua Daus Mini, Imut Banget Dibilang Mirip Gala Sky

"Kendalanya karena kak Jupe sudah meninggal. Jadi kendalanya untuk melanjutkan yayasan kanker anak itu terhambat biaya," sambungnya lagi.

Anggia Perez menyebut rumah singgah itu sudah tidak di tempati sejak lama.

"Sudah lama. Dari kak Jupe meninggal belum saya jalanin lagi. Tidak ada biaya lagi buat melanjutkan, Covid juga saat itu. Yah harus pikir-pikir lagi," terangnya.

Baca Juga:
Gen Halilintar Dituding Sindir Thariq, Sekarang Malah Pamer Potret Kompak dan Mesra?

Nia Anggia (Instagram/@anggitheperez)

Kini, rumah itu pun dibiarkan kosong. Dia bilang sudah banyak kerusakan di sana. Ditanya soal kemungkinan membuka kembali rumah singgah tersebut dengan meminta bantuan rekan artis termasuk Ruben Onsu, Anggia Perez punya jawaban sendiri.

"Tempatnya kosong. Dulu pernah kita perbaiki, orang kasih bantuan kita perbaiki. Tapi yah sudah lama nggak diurusi rusak lagi," ungkap Anggia Perez.

"Kita belum ada omongan. Tapi aku rasa, mereka masih sibuk urusan masing-masing. Apalagi kak Ruben beramal nggak cuma di kak Jupe. Dia beramal banyak di mana-mana. Jadi saya rasa banyak urusan mereka," imbuhnya.

Baca Juga:
'Berarti Aku Ngetop', Pinkan Mambo Tak Masalah Digunjing gegara Ngaku Jadi Simpanan

Untuk diketahui, Julia Perez meninggal dunia pada 10 Juni 2017 setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks yang diidap. Sebagai bentuk kepeduliannya kepada sesama pejuang kanker, Julia Perez pun membangun rumah singgah yang diperuntukkan bagi mereka.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Bunda Corla Dapet iPhone 14 dan Tiket Pesawat ke Indonesia: Pengen Jemput Bunda di Bandara!

Load More