Nia Anggia (Instagram/@anggitheperez)

Matamata.com - Rumah tangga Nia Anggia, adik kandung almarhumah Julia Perez sedang diambang perpisahan. Namun, dia masih ingin mempertahankan rumah tangganya dan tidak ingin berpisah dari sang suami, Jonathan Kreleger.

"Dia ingin mempertahankan tali perkawinan karena melihat ada anak juga," ungkap Abdu Anshori selaku kuasa hukum Nia Anggia saat ditemui di kantornya, kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (22/6/2021).

Nia Anggia saat ini tetap keukeuh buat tidak bercerai. Tapi dia tetap pasrah dengan putusan pengadilan kelak. "Karena ini gugatan pihak suami ya dia berusaha (mempertahankan) Tapi semua diserahkan sama majelis hakim," sambungnya.

Baca Juga:
Nia Anggia Digugat Cerai, Minta Bantuan Pengacara Sehari Sebelum Sidang

Nia Anggia dan suaminya, Jonathan Kreleger [Instagram/@anggitheperez]

Abdu Anshori mengungkap kliennya sebetulnya sudah beberapa kali melakukan mediasi dengan Jonathan Kreleger. Namun selalu berakhir gagal. "Sejauh ini sudah beberapa kali namun selalu gagal," tuturnya.

Masih ada kabar baik untuk rumah tangga Nia Anggia adalah harapannya. Apabila Jonathan Kreleger berubah pikiran, keduanya bisa kembali rujuk.

"Tentunya hakim melihat keputusan dari penggugat dan tergugat. Kalau sudah sepakat damai ya tidak jadi cerai," kata Abdu Anshori.

Baca Juga:
Pengacara Ungkap Alasan Nia Anggia Digugat Cerai Suami Bulenya

Nia Anggia (Instagram/@anggitheperez)

Seperti diketahui, Jonathan Kreleger mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk bercerai dari Nia Anggia, adik Julia Perez. Gugatan itu terdaftar dalam nomor 302/Pdt.G/2021/PN Jkt.

Baik Nia Anggia dan suaminya tidak hadir dalam sidang perdana yang dilaksanakan Selasa (22/6/2021) pagi tadi. Mereka hanya diwakili oleh tim kuasa hukumnya masing-masing. Rencananya sidang berikutnya akan kembali dilaksanakan Selasa depan (29/6/2021) dengan agenda mediasi.

Baca Juga:
Nia Anggia Adik Julia Perez dan Suami Tak Hadiri Sidang Cerai, Kenapa?

Load More