Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Indro Warkop. (Instagram/@indrowarkop_asli)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari komedian Indro Warkop. Lelaki berusia 63 tahun itu baru saja mengumumkan dirinya positif Covid-19 di Instagram pribadinya.

"Assalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh, mau mengabarkan melalui hasil PCR saya tanggal 22 Juni 2021, saya positif Covid-19,"buka Indro Warkop dikutip dari Instagramnya, Rabu (23/6/2021).

Indro mengaku bingung bagaimana dan di mana ia bisa terjangkit. Sebab, ia hanya bertemu orang rumah dalam seminggu terakhir dan mereka dinyatakan negatif.

Baca Juga:
Indro Warkop Senang Perankan Hantu di 'Hello Ghost': Aku Menikmati Banget

Komedian senior Indro Warkop. [suara.com/Sumarni]

"Rasanya nggak ketemu selain orang rumah dalam seminggu ini, mungkin imun sedang drop. Ada sempat ke Allfresh baru kemarin dan fisioterapi di RS Minggu kemarin. Apabila ada yang merasa perlu swab karena berinteraksi dengan saya, silakan. Orang rumah baru saja di PCR lagi (kemarin sudah antigen semua karena kebetulan memang serumah jadwal swab dan negatif)," jelasnya.

Indro Warkop lantas memohon doa agar segera pulih dari Covid-19. Ia menjelaskan kini menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Mohon doa untuk kesembuhan segera dan nggak harus ada gejala berat. Semoga vaksin bekerja membantu pemulihan dan saat ini saya isoman di kamar terpisah di rumah dengan pantauan dokter secara berkala," beber personel Warkop DKI ini.

Baca Juga:
Indro Warkop Mau Berziarah ke Makam Dono dan Kasino Bila Corona Berakhir

Terakhir, Indro pun mengajak masyarakat untuk memperketat protokol kesehatan. Pasalnya, ia yang merasa sudah menjalani prokes ketat pun masih bisa terjangkit virus.

Indro Warkop positif Covid-19. (Instagram/@indrowarkop_asli)

"Ayo semua perketat protokol kesehatan! Saya sangat patuh masih bisa kena. Semangat para pejuang Covid!" lanjutnya mengakhiri.

Unggahan tersebut lantas dibajiri doa dan semangat dari rekan selebriti dan penggemar. Tora Sudiro pun mengakui Indro Warkop adalah orang yang paling awas pada protokol kesehatan.

Baca Juga:
Nama dan Foto Disalahgunakan, Indro Warkop Kecam Penjual Obat Diabetes

"Wah..paling menjaga padahal ya Pak Dey, cepet sehat Pakdey setrongg," komentar Tora Sudiro.

"Cepat membaik om Indro idolaa..tetap semangat," balas Sandy Canester.

"Semoga lekas sembuh mas," Sophia Latjuba mendoakan.

Baca Juga:
7 Bukti Keromantisan Indro Warkop saat Temani Istri Berobat

"Yahh..cepat pulih kembali ya Opung Joy," Boris Bokir menimpali.

Load More