Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Kepincut Vicky Prasetyo (Instagram/@jenitajanet)

Matamata.com - Kehidupan asmara Vicky Prasetyo tak pernah luput dari sorotan karena melibatkan banyak wanita. Artis yang terkenal karena kata-kata sulit yang digunakannya saat berbicara itu bahkan dicap playboy karena kerap bergonta-ganti pasangan. Namun kedekatan Vicky dengan sejumlah wanita diragukan karena hanya rekayasa atau settingan.

Kendati demikian, ada banyak wanita yang kepincut Vicky Prasetyo, rata-rata artis. Berikut 10 artis yang pernah dekat dengan Vicky, baik itu benar-benar cinta atau settingan belaka.

1. Zaskia Gotik

Baca Juga:
Maria Ozawa Ingin Bertemu Vicky Prasetyo, Ini Reaksi Kalina Ocktaranny

Artis Kepincut Vicky Prasetyo (instagram/@zaskia_gotix)

Hubungan Vicky Prasetyo dengan Zaskia Gotik membuat namanya pertama kali dikenal publik. Keduanya berencana menikah, tapi pada 2013 lalu, Vicky terlibat kasus penipuan dan ditangkap polisi. Pertunangan Vicky dengan Zaskia berantakan dan mereka pun batal menikah. Kabar hubungan mereka saat itu cukup menghebohkan publik karena nama Zaskia Gotik sebagai penyanyi dangdut sedang naik daun.

2. Iva Lola

Artis Kepincut Vicky Prasetyo (instagram/@ivalola.ilo)

Sebelum menjalin hubungan dengan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo rupanya pernah berpacaran dengan Iva Lola mantan personil Trio Macan. Dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy pada 2018, Iva mengaku pernah menjalin hubungan dengan Vicky. Namun hubungan mereka kandas karena Vicky disebut-sebut berselingkuh dengan Zaskia Gotik. Vicky membenarkan pengakuan Iva dan meminta maaf padanya.

Baca Juga:
Maria Ozawa Ingin Bertemu, Vicky Prasetyo: Aku Tunggu di Indonesia

3. Sahila Hisyam

Artis Kepincut Vicky Prasetyo (instagram/@sahilahisyam)

Hubungan Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam menjadi sorotan karena terungkap hanya settingan. Dikenal sebagai Raja Gimmick, Vicky mengaku akan melamar Sahila Hisyam yang saat itu adalah rekan host-nya di Okay Boss. Acara lamaran Vicky dan Sahila digelar di studio, tapi dikacaukan oleh kehadiran Iva Lola sang mantan. Iva bahkan pingsan setelah ngamuk-ngamuk. Netizen yakin seratus persen bahwa pertunangan mereka hanya settingan belaka.

4. Jenita Janet

Baca Juga:
Jelang Sidang Tuntutan, Kalina Oktarani Tulis Pesan untuk Vicky Prasetyo

Artis Kepincut Vicky Prasetyo (instagram/@jenitajanet)

Vicky Prasetyo pernah menjalin hubungan secara serius dengan Jenita Janet dan bahkan berniat melamar penyanyi dangdut tersebut. Namun hubungan mereka kandas karena Vicky masuk bui dan kehilangan kontak cukup lama. Ketika Jenita dikabarkan segera menikah dengan pengusaha bernama Danu Sofwan, Vicky mengaku ikhlas dan mendoakan yang terbaik untuk sang mantan.

5. Sarita Abdul Mukti

Artis Kepincut Vicky Prasetyo (instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Nama Sarita Abdul Mukti masuk dalam daftar ini karena sempat dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo. Kabar berawal ketika janda Faisal Haris itu terlihat mesra dengan Vicky di Instagram. Kedekatan Sarita dengan Vicky menuai komentar negatif dari netizen. Karena tak nyaman, ibu empat anak itu menegaskan bahwa hubungannya dengan Vicky hanya sebatas teman dan rekan kerja.

Baca Juga:
Gerebek Angel Lelga Jadi Kasus Hukum, Vicky Prasetyo Petik Pelajaran Ini

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More