Rosiana Chozanah | MataMata.com
Jerinx dan Nora Alexandra

Matamata.com - Istri Jerinx SID, Nora Alexandra, mengaku dirinya tidak akan pernah meninggalkan suaminya dalam kondisi apa pun. Wanita blasteran ini mengaku sudah berkomitmen untuk menikah dengan Jerinx.

Hal ini diungkapkan saat ada seorang netizen mengatakan bahwa di luar sana banyak laki-laki yang dapat menggantikan Jerinx.

"Di luar sana masih banyak yang bisa gantikan Jrx. Jangan tunggu hal yang tidak pasti. Jika batinmu terus-terusan tersiksa," ujar salah seorang netizen, di Twitter, pada Selasa (22/6/2021).

Baca Juga:
Suami Sering Tuai Kontroversi, Nora Alexandra Nyerah Nasihati Jerinx SID

Cuitan Nora Alexandra (Twitter)

Tanpa ragu Nora membalas bahwa ia tidak akan meninggalkan Jerinx dalam situasi apa pun.

"Saya cuma minta doa supaya lekas punya anak dan JRX lebih soft menganggapi medsos, dan keluarga jadi yang utama," sambung Nora.

Tidak hanya itu, dalam cuitan terpisah Nora mengatakan bahwa ikatan yang dijalaninya dengan Jerinx bukanlah hubungan pacaran, tetapi pernikahan.

Baca Juga:
Aldi Taher Minta Jerinx Nikahi BCL, Nora Alexandra Terpancing Emosi

Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/ncdpapl)

"Kenapa banyak banget yang sebut aku bodoh, tolol, goblok? Dan dia sebut aku bisa cari yang lain, guys ini bukan pacaran, aku dan suamiku sudah menikah, sudah berjanji sampai akhir hayat, dan sudah berkomitmen kuat, aku ini gak baik, ada buruknya," lanjut Nora.

"Untung JRX mau menerima dan sama, JRX juga baik buruknya aku terima. Intinya kita saling (menerima), aku cuma belum terbiasa banget dengan pro kontra, agak ngeri, dan gak mau suamiku dipenjara lagi," imbuhnya.

Pada akhir cuitan Nora mengatakan bahwa tidak ada seorang istri pun yang ingin suaminya mengalami kesulitan.

Baca Juga:
Diminta Aldi Taher Nikahi BCL, Jerinx SID: Jijik Saya

Load More