Kondisi rumah Ayu Ting Ting yang terdapat di Jalan Kemuliaan, Depok. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ayu Ting Ting adalah salah satu penyayi dangdut sukses di Indonesia. Kendati demikian, perjuangan Ayu meraih kesuksesan tidaklah mudah.

Sebelum terkenal, hidup pelantun Alamat Palsu itu sangat sederhana. Hal ini diungkap oleh ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak.

Abdul Rozak (Youtube.com)

Saat hadir di acara talkshow Brownis, Ruben yang menjadi host tiba-tiba menyinggung soal burger kepada ayah Rozak. Ternyata burger adalah makanan kesukaan Ayu.

Baca Juga:
Geger Ayah Ayu Ting Ting Minta Duit Bulanan ke Ivan Gunawan Rp 300 Juta

"Ada cerita apa sih yah di balik burger?" kata Ruben Onsu dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

Saat masih belum terkenal, Ayu pernah minta dibelikan burger sebelum rekaman. Tapi saat itu uang sang ayah hanya pas-pasan.

Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak (YouTube/Qiss You TV)

"Iya, jadi ini tuh ceritanya dulu kan kalau Ayu mau rekaman, dia ke Jakarta naik kereta, angkot. Ayah sering nyusul dan waktu itu ya, punya uang sedikit. Kayak Rp 100 ribu aja tuh besar banget ya," kata Rozak.

Baca Juga:
Syarat Ayah Rozak Jika Ivan Gunawan Bawa Ayu Ting Ting Hidup di London

Mata ayah Rozak pun berkaca-kaca menceritakan pengalam tersebut. Saat hendak membelikan Ayu burger, ayah Rozak harus menghitung uangnya kembali untuk memastikan uangnya cukup untuk biaya transportasi pulang ke rumah.

"Terus, dia minta dibeliin burger yang di stasiun katanya. Ya tapi karena pas-pasan, Ayah mau beli, cek duit dulu, cukup enggak duitnya buat ongkos pulang. Akhirnya waktu itu cukup untuk buat beli satu, buat dia aja," lanjutnya.

Saat masih hidup sederhana, burger adalah makanan mewah untuk keluarga Ayu Ting Ting. Makanan tersebut hanya bisa dibeli saat punya uang.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Doyan Gigit Kuku Kaki, Armand Maulana Syok: Gila Lu!

"Jadi, Ayu itu senang burger. Kalau ada uang, biasanya kita beli gitu. Cuma, ya, kalau ada aja karena, kan, lumayan mahal burger buat kita dulu," imbuh Rozak.

Load More