Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala (Instagram/@sonyafatmala)

Matamata.com - Anak Hengky Kurniawan terpapar virus corona atau Covid-19. Istri Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala yang mengungkap hal tersebut di Instagram pada Kamis (24/6/2021).

"Assalamualaikum. Wah qadarallah Covid nyampe dirumah kami. Dan qadarallah jugaa, hanya Kak Bintang yang positif, kami sekeluarga beserta staff semua negatif," kata Sonya Fatmala.

Hengky Kurniawan dan anaknya, Bintang. (Instagram/@hengkykurniawan)

Diungkap olehnya kalau sang anak sebetulnya jarang keluar rumah. Oleh karena itu Sonya Fatmala tidak menyangka putranya bisa terpapar Covid-19.

Baca Juga:
Hengky Kurniawan Rutin Minum Air Bekas Basuhan Kaki Ibunya

"Padahal Ka bintang adalah orang yang paling jarang keluar rumah dan tidak bergejala (padahal adek adeknya yang lagi batpil). Yah begitulah ya kehidupan, terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita pikirkan dan perkirakan," ujar Sonya Fatmala.

Unggahan Sonya Fatmala [Instagram/@sonyafatmala]

Untungnya, Bintang termasuk pasien tanpa gejala. Sehingga dia cukup menjalani isolasi mandiri di rumah. "Allhamdulillah tanpa gejala, anaknya juga masih ceria dan makannya bagus. Saat ini isoman di kamarnya," bebernya.

Sonya Fatmala berharap Bintang bisa segera sembuh. Dia tak lupa mengingatkan agar semua orang menjaga protokol kesehatan dengan ketat.

Baca Juga:
Baru Kelas 6 SD, Paras Tampan Putra Hengky Kurniawan Memikat Banget

"Bismillah segera negatif kembali yaa dan nggak tambah kasus positif lagi untuk kita semuaaa. Yang penting siapapun yang kena, harus terus disupport yah. Kuncinya di imunitas, insyaAllah kalau imunitas baik, virus juga nggak betah sama kita," terangnya.

"Tips imunitas baik itu ya bahagia lahir bathin. Jangan stress, mulai kelola emosi dengan baik. Insya Allah akan sehat juga lahir bathin. Prokess ketat yaaa. Bismillah yuk bisa yuk," imbuhnya.

Sonya Fatmala tak lupa menyemangati Bintang agar bisa lekas pulih seperti sedia kala di akhir unggahannya itu.  "Semangattt ka Bintang. Semangatt semua pejuang Covid," ungkap Sonya Fatmala.

Baca Juga:
Hengky Kurniawan Berduka: Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Raji'un

Netizen langsung membanjiri postingan anak Hengky Kurniawan positif Covid-19 itu. Mereka mendoakan supaya Bintang lekas sembuh. 

"Semoga lekas sembuh kak Bintang! Syafakallah," kata Diera Bachir. 

"Cepet sembuh kakak, kalian sehat-sehat ya onya," timpal Dhini Aminarti. 

"Semoga cepat negatif lagi kak Bintang. Yow yow... Tetap sehat dan ceria," imbuh lainnya. 

Load More