Nikita Mirzani dan Gofar Hilman [YouTube/Crazy Nikmir REAL]

Matamata.com - Gofar Hilman dituduh melakukan pelecehan seksual. Dengan keras, Gofar akhirnya menampik tuduhan tersebut. 

Nikita Mirzani yang merupakan sahabat Gofar Hilman turut menanggapi tuduhan itu. Menurut wanita 35 tahun itu, Gofar adalah pria yang memang dekat dengan banyak wanita.

Nikita Mirzani bahas soal kasus Gofar Hilman (YouTube.com)

"Gue pernah bilang gini sama Gofar, 'Gofar, lu tuh ibarat perempuan lu tuh per*k'. Karena lu menclok sana, menclok sini. Dia tuh terlalu, dia bisa sebaik itu sama orang," ucap Nikita Mirzani dilansir dari channel YouTube OPRA Entertainment.

Baca Juga:
Gofar Hilman Sempat Berpikir untuk Berhenti Jadi Content Ceator

Sebagai seorang sahabat, Nikita mengungkapkan bahwa kondisi Gofar sedang tidak baik. Gofar tertekan karena tuduhan pelecehan seksual.

"Gofar pun sekarang lagi terpuruk banget. Dia terguncang banget. Si korban pun mungkin merasakan hal yang sama. Dia pun terguncang, dia pun malu, akhirnya speak up seperti ini membutuhkan kekuatan yang super," kata Nikita.

Nikita Mirzani bahas soal kasus Gofar Hilman (YouTube.com)

Nikita pun mendoakan korban agar berdamai dengan dirinya sendiri. Ia juga berharap masalah Gofar bisa diselesaikan dengan baik.

Baca Juga:
Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman: Apa Karena Penampilan Gue?

"Tapi coba deh kita musyawarah baik-baik, kenapa sih bisa seperti ini. Kalo kayak gini kan rancu. Untuk korban, semoga sudah bisa berdamai dengan dirinya. Gofar semoga dengan kejadian seperti ini bisa merubah segala sifat-sifatnya yang mungkin dia sendiri yang tahu," imbuh Nikita.

Load More