Ameer Azzikra dan Nadzia Shafa menikah. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Belum lama menikah, istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa mengaku siap dipoligami. Pengakuannya itu ia ucapkan saat jadi bintang tamu channel YouTube Oki Setiana Dewi.

Perempuan yang akrab disapa Zira itu ternyata tumbuh di tengah keluarga yang terbiasa poligami. Karenanya, ia tak terlalu mempermasalahkan jika sang suami suatu hari akan poligami.

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa (Youtube.com)

"Sebenarnya kalau poligami aku enggak terlalu 'enggak', enggak gitu, karena memang keluargaku dari keluarga poligami juga, banyak yang poligami. Jadi aku lebih bisa ngerti," ucap Zira.

Baca Juga:
Syakir Daulay Dikabarkan Mau Menikah, Begini Kata Ameer Azzikra

Ia mengaku ikhlas jika suatu saat ada wanita yang butuh dibimbing oleh suaminya.

"Kalau misalnya ada perempuan yang benar-benar butuh dibimbing, ya enggak apa-apa. Walaupun Zira tahu sakitnya itu pasti kan masyaallah ya," kata Zira.

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa (Youtube.com)

Menanggapi ucapan sang istri, Ameer merasa kagum. Tapi adik Alvin Faiz itu saat ini belum kepikiran untuk poligami.

Baca Juga:
Ameer Azzikra dan Istri Tunda Bulan Madu karena Masih Kuliah

"Ya Allah karena jarang banget ada orang yang berpemikiran seperti Zira. Kalau Ameer si gimana entar, semoga Allah kasih yang terbaik, deh," kata Ameer.

"Karena Ameer ini kan baru nikah, enggak ada pikiran ke sana. Ibarat baru kuliah, (sudah ditanya) 'Kapan S2' jadi bingung gimana jawabnya. Jadi Ameer minta doanya supaya dibimbing terus supaya terbaik ke depannya," imbuh Ameer.

Baca Juga:
Ameer Azzikra Ungkap Alasan Nikah Ba'da Subuh, Terkenang Mendiang Ayah!

Load More