Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad kembali menyinggung soal poligami kepada sang istri, Nagita Slavina. Namun tidak hanya kepada ibu satu anak itu, tetapi juga sahabat mereka, Olla Ramlan.

Olla Ramlan yang mendapat pertanyaan tersebut, justru bertanya balik kepada Raffi Ahmad. Sebagai seorang pria dan juga suami dari Nagita Slavina, akankah ia menikah untuk kedua kalinya.

"Emang dari Raffi ada ketertarikan, aku mau tanya. Seandainya Gigi membolehkan (nikah lagi) mau?" tanya Olla Ramlan di kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (26/6/2021).

Baca Juga:
Bangun Rumah Mewah, Raffi Ahmad Rela Beli Lift Mobil Harga Rp1,6 Miliar

Secara tegas Raffi Ahmad menolak poligami. Ia pun membeberkan alasannya. "Karena di usiaku yang segini, bandel aku udah. Sekarang aku nggak mikirin gitu," jawab Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Di usia ke-34 tahun itu, dia tahu prioritas dan tanggung jawab sebagai suami sekaligus kepala rumah tangga.

"Seorang laki-laki itu sudah harus memikirkan masa depan. Aku sudah menemukan prioritas hidupnya untuk apa, itu pasti dia tahu apa yang harus dia lakukan," kata mantan pacar Laudya Cynthia Bella tersebut.

Baca Juga:
Karyawan Disuruh WFH Semua, Raffi Ahmad Tetap Bayar Gaji Segini

Walaupun Raffi Ahmad tak memungkiri, sebagai laki-laki ia pernah merasa khilaf. Namun hal itu dianggap bapak satu anak tersebut sebagai pelajaran memperbaiki diri.

"Manusia itu ada khilafnya, tempatnya salah, lupa. Makanya manusia itu dikasih salah sama Allah, justru sebagai obat. Obat pahit nggak? Pahit, tapi justru karena kepahitan itu membuat kita lebih kuat, kebal," kata presenter berdarah Sunda ini.

"Ya hampir setiap manusia pasti pernah sakit, lemah, butuh vitamin dan dikasih obat. Semakin banyak pengalaman itu, kita sudah tau mau kemana," imbuhnya.

Baca Juga:
Denny Cagur Soroti Kipas Angin di Kamar Kontrakan Raffi Ahmad Dulu

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Youtube.com)

Jika Raffi Ahmad menolak poligami, beda halnya dengan Nagita Slavina. Ibu Rafathar Malik Ahmad ini tak mempermasalahkan hal itu, tapi ada konsekuensi yang ditanggung sang suami.

"Aku selalu bilang, sepengetahuan aku, memang yang kayak begitu kan, (poligami) dibolehkan. Silahkan, nggak apa-apa tapi aku mundur," kata artis yang akrab disapa Gigi ini.

Nagita Slavina sadar, ikhlas melepas suami menikah lagi merupakan jalan ke surga. Tapi buatnya masih banyak cara mendapatkan kenikmatan abadi itu selain dari jalan poligami.

"Memang itu jalan ke surga, tapi kan jalan ke surga itu banyak ya shay," terang Nagita Slavina.

Load More