Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Tata Janeeta. (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Matamata.com - Raden Brotoseno secara terbuka mengungkap penyebab Tata Janeeta melahirkan di usia kandungan 37 minggu. Eks grup vokal Dewi Dewi itu merasakan mules-mules hingga dilarikan ke rumah sakit pada Jumat (25/6/2021).

"Jadi, memang prosesinya kemarin itu di minggu ke-37 kondisi Tata memang perutnya mules sepertinya harus dibawa ke RS," kata Raden Brotoseno di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (27/9/2021).

Ketika tiba di rumah sakit, Tata Janeeta berkonsultasi dengan dokter kandungan. Dia pun disarankan mengambil tindakan operasi karena si bayi sudah bisa dilahirkan.

Baca Juga:
Profil Tata Janeeta, Nikah Tiga Kali dan Baru Saja Melahirkan Anak Ketiga

Tata Janeeta melahirkan bayi laki-laki. (Instagram/@tatajaneetaofficial)

"Setelah ketemu dokter, dan dokter dari hasil observasinya menyatakan harus segera dilakukan operasi melakulan tindakan caesar agar bayinya, menurut dokter sudah bisa untuk dilakukan caesar," ungkapnya.

Pasangan yang menikah pada 10 Oktober 2020 itu sepakat mengambil tindakan operasi caesar seperti saran dokter. Tepat pukul 20.30 WIB, si bayi lahir dalam keadaan sehat.

"Kemudian tindakannya itu diambil sekitar pukul 20.30 WIB malam dengan operasi yang alhamdulillah berjalan lancar. Proses operasi berjalan lancar dan anak kami sehat alhamdulillah dengan berat 2,950 gram dengan tinggi badan 50 cm," tuturnya.

Baca Juga:
Tata Janeeta Melahirkan Bayi Ganteng: Gede Banget

Sementara kondisi Tata Janeeta dipastikan sehat sama seperti si bayi. Kekinian ia tengah dalam masa pemulihan pasca oprasi caesar.

Tata Janeeta. (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Kondisi sekarang dari kemarin operasi, hari pertama alhamdulillah lancar jadi nanti rencana tidak perlu ada yang dikhawatirkan mungkin dalam waktu berapa hari lagi sudah bisa pulang," ucapnya.

"Sekarang masih recovery kebetulan jahitan masih ada. Jadi, kita tunggu hasil jahitan dulu," sambung Raden Brotoseno.

Baca Juga:
5 Gaya Tata Janeeta Pamer Baby Bump, Seksi Menggemaskan

Seperti diketahui, kabar bahagia itu diumumkan Tata Janeeta di Instagram. Ia melahirkan setelah menjalani operasi sesar Jumat (25/6/2021).

Hal tersebut disampaikan melalui akun instagram pribadinya. Dalam postingan terbarunya, mantan personel Dewi Dewi itu, memasang foto dirinya bersama sang bayi.

"Alhamdulliah Ya Allah, telah lahir dengan selamat putra kami yang bernama : R. Erlangga Danendra Brotoseno pada hari Jumat, 25 Juni 2021 pd pukul 20.31 wib," tulis Tata Janeeta di caption fotonya, Sabtu (26/6/2021).

Load More