Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Tata Janeeta (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Matamata.com - Tata Janeeta dan Raden Brotoseno tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertama dari pernikahan mereka. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama R. Erlangga Danendra Brotoseno.

Di hadapan awak media, Raden Brotoseno mengungkap arti di balik nama si bayi. R. Erlangga Danendra Brotoseno lahir pada Jumat (25/6/2021).

"Artinya semua orang tua pasti menginginkan anak laki-laki yang berhati baik," kata Raden Brotoseno di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (27/9/2021).

Baca Juga:
Setelah Melahirkan Secara Caesar, Begini Kondisi Tata Janeeta

"Kemudian dia mempunyai tanggung jawab, dan dia juga bijaksana, serta adil, dan beranilah," sambungnya.

Tata Janeeta melahirkan bayi laki-laki. (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Tata Janeeta dan Raden Brotoseno sangat bahagia menyambut si buah hati yang sudah dinanti-nantikan.

"Kami ucapkan syukur kepada Allah SWT. Kami dan Tata diberikan lagi amanah untuk menjaga anak kami yang baru lahir kemarin," tuturnya.

Baca Juga:
Profil Tata Janeeta, Nikah Tiga Kali dan Baru Saja Melahirkan Anak Ketiga

Tata Janeeta melahirkan bayi laki-laki. (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Seperti diketahui, kabar bahagia itu awalnya diumumkan oleh Tata Janeeta. Ia akhirnya melahirkan setelah menjalani operasi sesar Jumat (25/6/2021).

Hal tersebut disampaikan melalui akun instagram pribadinya. Mantan personel Dewi Dewi itu, memasang foto dirinya bersama sang bayi.

"Alhamdulliah Ya Allah, telah lahir dengan selamat putra kami yang bernama : R. Erlangga Danendra Brotoseno pada hari Jumat, 25 Juni 2021 pd pukul 20.31 wib," tulis Tata Janeeta di caption fotonya, Sabtu (26/6/2021).

Baca Juga:
Tata Janeeta Melahirkan Bayi Ganteng: Gede Banget

Load More