Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Attila Syach [Instagram/@attilaarius]

Matamata.com - Attila Syach dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT terhadap mantan istrinya, Bunga Sophia.

Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan panggilan tersebut sudah diberikan kepada sang aktor.

"Iya kita sudah sampaikan panggilan sebagai status tersangka," ujar Kasat Reskrim Polres Jaksel, Kompol Achmad Akbar di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (28/6/2021).

Baca Juga:
Attila Syach Dilaporkan Mantan Istri ke Polisi Atas Dugaan KDRT

Attila Syach. (Instagram/@attilatoyz)

Achmad Akbar menuturkan bahwa sudah sejak pekan lalu status Attila Syach naik jadi tersangka. Hingga kini, pihak kepolisian masih menunggu konfirmasi dan kehadiran dari adik Atalarik Syach tersebut.

"Sampai dengan saat ini kita juga masih menunggu konfirmasi kehadirannya tapi untuk panggilan kita sudah kirimkan," jelas Achmad Akbar.

Ia pun menegaskan bahwa hari ini adalah panggilan pertama sejak status Attila Syach jadi tersangka.

Baca Juga:
5 Potret Attila Syach, Ayah Kandung Shaloom Razade yang Jarang Disorot

Attila Syach [Instagram/@attilaarius]

"Ini yang pertama ya (panggilan pemeriksaan sebagai tersangka), status tersangkanya sudah sejak pekan lalu," bebernya.

Sekedar informasi, Attila Syach dilaporkan oleh mantan istrinya, Bunga Shopia dengan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Laporan tersebut dilaporkan oleh Bunga Sophia melalui kuasa hukumnya sebelum keduanya bercerai pada 2020.

Sekadar informasi, Attila Syach menggugat cerai istrinya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 6 Oktober 2020. Diduga laporan mantan istri dilakukan saat sidang cerainya bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Load More