Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shandy Aulia dan Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Shandy Aulia kali ini tak main-main dengan haters yang sudah menghina anak serta ibunya di sosial media. Tak hanya sekadar mengancam di sosmed, istri David Herbowo ini langsung menggandeng Hotman Paris sebagai kuasa hukum.

Ini diketahui dari postingan Hotman Paris pada Senin (28/6/2021). Hotman menjelaskan kalau Shandy Aulia mendatanginya untuk meminta bantuan hukum menindak penghina anak dan ibunya dari Manado.

"Salam Hotman Paris dari kediaman Hotman Paris. Kali ini Shandy Aulia datang ke rumah Hotman Paris meminta bantuan hukum untuk mensomasi dan mengambil tindakan hukum terhadap seorang tenaga perawat di Manado yang diduga mengucapkan kata-kata tak senonoh dan tidak terpuji kepada anak dan ibunya, benar?" ungkap Hotman Paris.

Baca Juga:
Anak Jatuh Hingga Lecet di Kepala, Shandy Aulia: Maaf Mommy Tidak Sempurna

Shandy Aulia dan Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Shandy Aulia yang berdiri di sampingnya menyiyakan perkataan pengacara 61 tahun itu.

Hotman kemudian menanyakan apakah akan mengajukan laporan ke polisi di Manado. Pemain film Cinta Buta itu kemudian menjawab iya.

"Pasti karena segala sesuatunya pasti punya konsekuensinya," kata Shandy.

Baca Juga:
Ibunya Ikut Dihina saat Bela Cucu, Shandy Aulia Beri Peringatan ini!

Pihak Hotman Paris pun langsung menyiapkan surat somasi dan siap menempuh jalur hukum atas kasus dugaan penghinaan seorang perawat terhadap putri Shandy Aulia.

Sambil mengunggah video itu, Hotman Paris menuliskan keterangan "Panikkk ga ni?" yang mungkin ditujukan untuk netizen penghina anak Shandy Aulia.

Hotman Paris [MataMata.com/Herwanto]

Beberapa netizen tampak setuju dengan sikap tegas yang diambil artis 34 tahun itu. Bahkan mereka mewanti-wanti ke Shandy agar terus menindak secara hukum meski pelaku sudah minta maaf.

Baca Juga:
6 Potret Shandy Aulia Momong Anak: Murka Putrinya Disebut Kurang Gizi

"Mantappp nich mba Shandy pake lawyer Hotman paris. Jangan kasih ampun bang, mulut tuh perawat yang ngebully jahat banget. Ditegur malah ngeyel dan makin menjadi-jadi," komentar netizen.

"Udah berat ini masalah, hotman langsung ditenteng," celetuk netizen lain.

"Jangan sampek kasus selesai cukup dimaterai. Pecat itu perawat!" tambah yang lainnya.

Baca Juga:
Anak Disamakan seperti Binatang, Shandy Aulia: Saya Pastikan Kita Bertemu!

Shandy Aulia Murka

Shandy Aulia sudah kehabisan kesabaran setelah tumbuh kembang anaknya dikritik netizen. Akun tersebut bahkan tak segan-segan menyamakan putri semata wayang pemain film Eiffel I'm in Love itu dengan binatang.

Dalam satu komentar netizen itu menyoroti sikap Shandy Aulia yang menurutnya bebal akan perkembangan putrinya. Dia menyebut Claire Herbowo, balita Shandy Aulia kurang gizi hingga akan punya otak lemot ketika sekolah nanti.

Shandy Aulia ungkap alasan suka balas nyinyiran netizen. (Youtube/TransTVOfficial)

Kata netizen itu, anak Shandy Aulia juga akan kesulitan bicara di usia 16 bulan.

Di situ Shandy Aulia mengungkapkan kalau dirinya ingin bertemu langsung dengan netizen yang diketahui seorang ibu-ibu yang berdomisili di Manado.

"Biar kamu gak capek dan bisa membedakan pertumbuhan anak saya dan monyet kita ngobrol ya… dari hati ke hati… oh ya bu… sampai jumpa di Manado," tulis Shandy Aulia di postingannya, Jumat (25/6/2021).

Shandy kemudian membahas soal kesabarannya yang juga ada batasnya. Apalagi saat anaknya dihina.

"Ketika menjadi ibu memang saya akui kesabaran saya lebih panjang Tapi menjadi ibu juga bisa habis masa kesabarannya ketika ada waktunya darah dagingnya dilecehkan lewat perkataan dimuka umum," ungkapnya.

Meski begitu, Shandy Aulia mengapresiasi netizen itu karena tak menggunakan akun bodong.

Postingan Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

"Salut buat anda berani tanpa akun palsu. Karena itu saya ingin bertemu anda untuk berbincang-bincang menambah wawasan dan belajar dari anda. Untuk mengapresiasi komentar anda terhadap anak saya," katanya.

Sekali lagi Shandy Aulia di akhir captionnya memastikan akan berjumpa dengan netizen itu. "Dan saya pastikan kita akan bertemu," tegasnya.

Load More