Rosiana Chozanah | MataMata.com
Melly Goeslaw. (Instagram/@melly_goeslaw)

Matamata.com - Penyanyi Melly Goeslaw mengenang mendiang Nike Ardilla sebagai pribadi yang memiliki sifat baik hati. Istri Anto Hoed ini mengaku dirinya tidak pernah bertemu dengan sosok sebaik pelantun 'Aku Takkan Bersuara' tersebut.

"Aku belum pernah melihat manusia seperti itu, sih, sampai saat ini," tutur Melly dalam sebuah tayangan Indosiar yang diunggah ulang oleh akun infotainment Nenk_Update di Instagram, Senin (28/6/2021).

Wanita yang lebih akrab disapa Teh Melly tersebut pun mulai menceritakan kenangannya bersama Nike Ardilla saat masih mengontrak bersama.

Baca Juga:
Rumah Melly Goeslaw Terancam Digusur, Gaya Duduk Ayah Ayu Ting Ting Disorot

Melly Goeslaw bercerita tentang Nike Ardilla (Instagram)

Mendiang ternyata tidak pernah sekali pun mengunci kamar atau lemarinya. Bahkan, ia masih dapat bersikap tenang kekita uangnya hilang.

"Pernah tuh dia kehilangan uang, terus aku bilang, 'Lu musti tanya ke semua yang ada di sini'. Dia bilang, 'gak usah'," tutur Melly sambil menahan tangisnya.

Pada saat itu sang penyanyi merasa dapat mencari uang gantinya sendiri.

Baca Juga:
6 Potret Rumah Melly Goeslaw: Punya Studio Musik Mewah

Nike Ardilla (Instagram.com)

Lebih lanjut, Melly mengisahkan momen Nike Ardila pulang dari perjalanan luar negeri.

"Terus kalo dia ke luar negeri, bawa belanjaan, berkoper-koper, dia undang semua temennya. Silahkan pilih dan sisanya buat gue," sambungnya, sembari mengusap air mata yang jatuh.

Wanita 47 tahun itu mengungkapkan bahwa selama menjadi artis, Nike Ardilla tidak memiliki manager. Sehingga segala hal mengenai jadwalnya ia atur sendiri, termasuk masalah bayaran menyanyi.

Baca Juga:
Melly Goeslaw Sedih Rumahnya Terancam Digusur: Saya Akan Berjuang!

"Kalo ditanya honornya berapa, dia bilang, 'kamu bisa bayar berapa?" pungkas Melly, yang disambut rasa kagum dari penonton dan artis lain di studio.

Load More