Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Tata Janeeta melahirkan bayi laki-laki. (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Matamata.com - Penyanyi Tata Janeeta baru saja melahirkan putra pertamanya dengan Brotoseno, Raden Erlangga Danendra Brotoseno, 25 Juni lalu. Kerap unggah foto putra pertamanya di Instagram, pelantun Sang Penggoda itu mengaku tak berniat membuatkan Instagram khusus untuk sang buah hati.

"Nggak (buatkan ig anak). Apalagi Erlangga, pakai akun ig saya aja. Mau tau dia ngapain, gimana perkembangannya, ya liat di ig saya aja," ujar Tata Janeeta dalam jumpa pers virtual, Selasa (29/6/2021).

Tak hanya Erlangga, bahkan, anak-anak Tata dari pernikahan sebelumnya disebut tak memiliki Instagram. Janeeta Amira dan Atharnaga Raffadean yang kini berusia 11 dan 10 tahun diakuinya tak memiliki media sosial. 

Baca Juga:
Sudah Hitung Weton, Anak Tata Janeeta Gagal Lahir Sesuai Prediksi

Profil Tata Janeeta (Instagram/@tatajaneetaofficial)

"Kalau (bagi) saya anak-anak nggak butuh ig. Anak-anak saya yang dua juga nggak punya akun ig, tiktok dan lain-lain. Nggak main sosmed," tegasnya.

Menurutnya, anak-anak tak membutuhkan media sosial. Tata menyebut, pekerja dan orang dewasa sepertinya lah yang membutuhkan media sosial.

"Saya pikir anak seusia mereka nggak perlu ig. Kalau saya, kita, perlu sebagai media untuk karya, promosi, dan sebagainya, Kalau anak-anak nggak butuh, belum. Belum waktunya ya kak ya?" kata Tata Janeeta sambil bertanya ke Athar yang disebutnya ada disampingnya.

Baca Juga:
Tata Janeeta Sakit Hati Wajah Anaknya Lebih Mirip Brotoseno

Samar-samar terdengar Athar mengaku hanya butuh main. Bagi Tata Janeeta, anak-anak seusia mereka hanya butuh waktu bermain dan belajar.

"Anak butuh belajar dan bermain, dan fokus jadi anak soleh, jadi nggak perlu ig. Nanti ara waktunya sendiri mereka punya (media sosial)," beber Tata.

Foto pernikahan Tata Janeeta. [capture Instagram @tatajaneetaofficial]

Namun, bukan berarti anak-anaknya gagap teknologi. Melalui pengawasan dan bimbingannya, sesekali anak-anak dibiarkan melihat video-video menghibur di media sosial melalui akun milik Tata.

Baca Juga:
Gantengnya Bayi Tata Janeeta Sudah Bisa Bergaya: Gagah Banget Mirip Ayahnya

"Kalau mereka mau boleh, saya lihatin dari akun saya dan mereka pun nggak gitu tertarik akan itu,"pungkasnya.

Diketahui, sebelum menikah dengan Raden Brotoseno, Tata Janeeta pernah menikah dengan Efran Fitrianto. Sayangnya, keduanya resmi bercerai pada 21 Maret 2013. Dari pernikahan tersebut, Tata dianugerahi seorang anak, Atharnaga Raffadean. Ia juga mengadopsi anak yang dinamai Janeeta Amira.

Baca Juga:
Terungkap Makna Nama Anak Tata Janeeta dan Raden Brotoseno

Load More