Profil Gary Iskak (Instagram/@iskak_gary)

Matamata.com - Hoaks dirinya meninggal dunia ditanggapi oleh aktor Gary Iskak. Suami Richa Novisha ini tak menampik kalau dirinya kurang nyaman diberitakan seperti itu.

"Masih ada orang yang doain kita seperti itu alhamdulillah, nggak enak banget ya (didoain mati) hahaha, maksudnya, udah santai aja saya mah. Ada Allah," kata Gary Iskak dalam jumpa pers virtual, Rabu (30/6/2021).

Profil Gary Iskak (Instagram/@iskak_gary)

Dirumorkan meninggal dunia, Gary memang masih terlihat santai. Namun beda dengan sang istri, Richa Novisha yang blak-blakan begitu emosi saat pertama kali tahu kabar tersebut.

Baca Juga:
Gary Iskak Diberitakan Meninggal Dunia, Istri Ungkap Fakta: Astagfirullah

"Ya gimana ya mau dibilang kesel iya, dibilang nggak kesel ya nggak kesel kesel banget juga. Mungkin yang menyebarkan berita tidak mendapat berita gitu dari kita langsung, jadi buat lebih heboh atau gimana (buat hoaks)," kata Richa.

Keduanya merasa dirugikan saat menanggapi kabar tersebut. Namun, Gary Iskak tak sampai hati jika harus melaporkannya ke polisi.

"Oh sebenernya sih lapor polisi bisa aja tapi ngapain, jadi panjang. Ya sudah saya serahin sama Allah aja udah," ujar Gary Iskak dengan suara berat.

Baca Juga:
Gary Iskak Diisukan Meninggal, Istri Luapkan Kekesalan: Kami Terganggu!

Profil Gary Iskak (Instagram/@iskak_gary)

Gary Iskak mengaku ingin lebih santai menjalani hidup dengan berpasrah karena sekarang dirinya masih dalam masa pemulihan. Dirinya kini hanya fokus menjadi orang baik tanpa perlu cari musuh.

"Saya mah mencoba jadi yang baik aja, nggak gampang jadi orang baik. Gampang aja kalau cari-cari musuh mah, biarin nanti juga Allah kasih tahu (kalau ada yang jahat)," kata Gary Iskak.

Sebelumnya, Richa Novisha juga sudah mengklarifikasi kabar yang menyebut suaminya itu meninggal dunia. Bahwa kabar tersebut 100 persen hoaks dipastikan olehnya. 

Baca Juga:
Gary Iskak Pulang dari RS, Istri Ungkap Tetap Harus Jalani Pengobatan

Gary Iskak dan Richa Novisha [Instagram]

"Astagfirullah. Kalian nggak dapat berita apa-apa dari kami, terus kalian bikin berita yang nggak bener?? Please! Berita suami meninggal adalah Hoax!!" tegas Richa Iskak di Instagram Stories, Rabu (30/6/2021).

Kabar hoax Gary Iskak meninggal dunia mencuat setelah beredar sebuah fotonya lengkap dengan ucapan duka. Di situ tertulis kalau Gary meninggal pada 30 Juni 2021.

Kondisi kesehatan Gary Iskak belakangan memang menjadi perhatian netizen. Beredar fotonya lagi dirawat di rumah sakit di media sosial.

Tubuh Gary Iskak tampak lebih kurus dari biasanya di foto tersebut. Selain berbaring, dia juga dipasang selang yang masuk lewat hidungnya. Belakangan diketahui, Gary Iskak mengidap Hepatitis C.

Load More