Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Profil Gary Iskak (Instagram/@iskak_gary)

Matamata.com - Gary Iskak baru saja keluar dari rumah sakit usai menjalani perawatan Hepatitis C kronis yang diidapnya. Tubuhnya kini tampak lebih kurus. Lelaki berusia 47 tahun itu mengaku bobotnya kini turun hingga 12 kilogram.

"Iya (kurusan) Ehhm (turun) 12 kilogram yah, dari 90 kilo lah," ungkap Gary Iskak dalam jumpa pers virtual, Rabu (30/6/2021).

Gary Iskak kini menjalani rawat jalan karena kondisi rumah sakit yang penuh pasien Covid-19. Pemain film NKCTHI itu harus istirahat selama tiga bulan agar kondisinya kembali pulih seperti semua.

Baca Juga:
Gary Iskak Buka Suara Soal Hoax Meninggal: Nggak Enak Banget ya!

Gary Iskak [Matamata.com/Wahyu Tri Laksono]

"Ada obat rutin yang emang harus di minum selama tiga bulan dulu. Jadi berobat jalannya emang selama tiga bulan," ujarnya.

Dokter juga menyarankan agar Gary Iskak rutin mengontrol sakitnya. Beruntung Gary Iskak memiliki istri yang sangat perhatian.

"Sebagai seorang istri nih ya ngurusin semuanya kan. Dan dia juga memang harus didukung banyak, dietnya diet sehat, banyak pantangannya ini itu nggak boleh. Jadi support dia untuk menahan," tutur Richa Novisha, istri Gary Iskak di kesempatan yang sama.

Baca Juga:
Gary Iskak Diberitakan Meninggal Dunia, Istri Ungkap Fakta: Astagfirullah

Profil Gary Iskak (Instagram/@iskak_gary)

"Biasa makan pedes nggak boleh, makan pedas kayanya nggak enak lagi. Biasa makan yang enak-enak, mie-miean gitu-gitu nggak boleh juga, jadi tugas saya di sini menahan saja," timpal Gary Iskak.

Richa menyebut bahwa Gary Iskak sebelumnya hobi menyantap makanan pedas. Padahal, dari dulu sudah diperingati.

"Kalau mas Gary kan dari dulu doyan pedes kan, dari zaman dulu, sekarang nggak boleh, mie juga nggak boleh, manis-manis nggak boleh," tegas sang istri.

Baca Juga:
Gary Iskak Diisukan Meninggal, Istri Luapkan Kekesalan: Kami Terganggu!

Diberitakan sebelumnya, Gary Iskak sempat dikabarkan mengalami kanker hati. Kekinian, Gary Iskak menyebut sebetulnya ia mengalami penurunan fungsi hati, karena virus Hepatitis C kronis yang menyerangnya.

Load More