Yohanes Endra | MataMata.com
Mbak You terawang rumah tangga Celine Evangelista. (Youtube/TransTVOfficial)

Matamata.com - Paranormal Mbak You kabarnya akan dimakamkan di kampung halamannya Salatiga, Jawa Tengah. Hal itu diungkap oleh Ari, selaku karyawan yang mengelola akun YouTube Mbak You.

"Posisinya mau dimandikan dan langsung dibawa ke Salatiga," katanya kepada wartawan pada Kamis (1/7/2021).

Dia mengatakan bahwa jenazah Mbak You hanya diurus oleh keluarga inti. Para pegawainya pun tidak menyambangi rumah sakit tempat Mbak You meninggal.

Baca Juga:
5 Ramalan Kontroversial Mbak You: Tahu Kapan Dirinya Meningal Dunia

"Tim JNK juga tidak ada yang merapat ke cucur, kantor atau premiere jadi kami bener-bener biar keluarga yang dampingi ke salatiga karena untuk kebaikan temen-temen semua," sambungnya.

Mbak You (YouTube.com/MbakYou)

Disinggung kemungkinan positif Covid-19, Ari punya jawaban sendiri.

"Kalau penyebab kematiannya gue belum dapet rilis resmi dari Rumah Sakit Premier Bintaro apakah covid atau penyakit bawaan lainnya," tutur Ari.

Baca Juga:
Detik-detik Mbak You Meninggal, Tak Sadarkan Diri di Rumah Sebelum ke RS

Seperti diketahui, Mbak You meninggal dunia siang ini di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan. Sebelumhya dia sempat pingsan hingga dilarikan ke rumah sakit.

Pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana ini memang cukup populer. Dia dikenal sebagai paranormal yang sering meramal kehidupan selebritis.

Mbak You (Instagram.com/mbakyou17)

Tidak cuma artis, Mbak You juga sering meramal peristiwa yang akan terjadi di masa depan. Termasuk bencana alam hingga politik.

Baca Juga:
Mbah Mijan Syok Dengar Kabar Mbak You Meninggal Dunia: Selamat Jalan

Ramalannya yang sangat populer yakni tentang jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Mbak You mengatakan bahwa akan ada pesawat jatuh di tahun 2021 dengan lambang merah dan biru.

Selain itu masih banyak ramalan Mbak You yang dinilai cukup kontroversi hingga mengundang perhatian publik.

Load More