Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Artis cantik Asmirandah sedang menikmati hari-hari menyenangkan menjadi seorang ibu. Dia pun kerap berbagi potret tumbuh kembang buah hati pertamanya dengan Jonas Rivanno, Chloe Emmanuelle Van Watimena di Instagram.

Baby Chloe lahir pada momen Natal 2020 lalu dan kehadirannya semakin menambah warna pada keluarga pasangan artis hits tersebut. Kekinian Chloe memang tengah menikmati momen MPASI pertamanya karena sudah menginjak usia 6 bulan.

Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Wanita 31 tahun itu rela memasak makanan pertama untuk Chloe. Betapa bahagianya Asmirandah saat Chloe lahap dan menghabiskan makanannya setiap kali momen makan tiba.

Baca Juga:
Asmirandah Salah Potong Poni Baby Chloe, Hasilnya Bikin Gagal Fokus

Namun, kekinian Asmirandah mendapatkan pertanyaan mengejutkan dari pengikutnya.Netizen tersebut bertanya apakah Chloe nggak berdoa dulu sebelum makan.

"Nggak diajarin doa kak Chloe-nya," kata netizen seperti terlihat di Instagram Story Asmirandah.

Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Istri Jonas Rivanno itu lantas memberikan reaksi tegas. Dia menyebut hal seperti itu seharusnya tak ditanyakan karena pasti diajarkan.

Baca Juga:
Asmirandah Bagikan Potret Masa Kecil, Rambutnya Mirip Chloe Banget

"Mohon maaf nih, kalau lagi berdoa nggak mungkin aku juga lagi bikin video dong. Setiap mau makan dan sesudah makan pasti sudah diajarkan berdoa. Buibu yang kayak gini-gini mah nggak usah ditanyain kali (masih banyak dm serupa)," ujar Asmirandah tegas.

Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Nggak cuma soal tumbuh kembang dan momen MPASI, Asmirandah juga kerap membagikan momen lucu terkait putrinya. Istri Jonas Rivanno itu ngaku salah potong poni baby Chloe baru-baru ini.

Hasilnya membuat Asmirandah gagal fokus terus. Pasalnya poni baby Chloe jadi pendek tapi tetap lucu.

Baca Juga:
Lahapnya Putri Asmirandah saat Diberi MPASI untuk Pertama Kali

"Mama gagal fokus terus kalo liat poninya Chloe. Berawal dari Mama yang salah potong karena miring trus Mama benerin dikit jadi pendek, tapi lucuukkk ahhh.. btw lucu kan piyama bisa kembaran gini Mama sama Chloe. Mama kalo belanja online pasti nyarinya baju kembaran," ujar artis 31 tahun itu.

Load More