Yuni Shara (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Obrolan Yuni Shara dengan Venna Melinda berujung jadi perbincangan publik. Pasalnya dalam video yang diunggah di channel YouTube Venna Melinda itu Yuni Shara menyinggung soal tak melarang anaknya menonton film dewasa. Namun, tetap melakukan pendampingan terhadap kedua putranya ditegaskan olehnya. 

Namun lama  kelamaan, pemberitaan justru membuatnya tak nyaman. Banyak yang menyalahartikan maksud dari ucapannya sehingga menuai kontroversi.

Postingan Yuni Shara (Instagram.com)

Yuni pun mewanti-wanti media-media untuk tak membuat judul yang sembarangan. "Karena masih belom berhenti juga bikin judul sembarangan, saya ulangi lagi. Salam.... Kepada rekan" media- khususnya media Online yang saya hormati," tulis Yuni Shara di postingan Instagram Story.

Baca Juga:
Yuni Shara Disorot Media Australia Soal Edukasi Film Dewasa Pada Anak

Melihat berita-berita yang beredar tentang ucapannya, kakak Krisdayanti merasa risih. Tak cuma dirinya, anak-anaknya pun mulai merasa terganggu.

Unggahan soal Yuni Shara [Instagram/@lambe_turah]

"Terima kasih atas apresiasinya terhadap obrolan saya di channel YouTube nya @vennamelindareal. Tapi rasanya kurang elok apabila kalian membuat judul HANYA memikirkan sesuatu yang BOMBASTIS, SENSASIONAL, tanpa memikirkan impactnya ke masyarakat dan pembaca media kalian, sehingga saya dan anak" saya juga merasa terganggu dengan opini kalian sendiri tentang obrolan saya dengan Venna, yang menggiring publik seperti yang kalian mau?" tulis Yuni.

"Tidak ada salahnya semua juga tanya ke @vennamelindareal sebagai Host atau yang interview saya. Apakah beliau punya pemahaman yang sama seperti yang kalian tulis?" imbuhnya.

Baca Juga:
44 Tahun Jarang Berkumpul, Yuni Shara Ungkap Momen Pertemuan dengan Ayah

Yuni Shara [Instagram]

"Apa ada kata-kata saya seperti yang anda jadikan judul-judul di media anda. Dan apakah semuda itu mengkopi obrolan media lain seolah olah menjadi wawancara khusus dengan kalian? Sebelum sesudah nya saya ingin mengucapkan terima kasih, Jikalau dengan judul yang anda tulis membuat anda Happy. Salam saya, Yuni Shara," tutupnya.

Di feed Instagram, Yuni Shara juga menegaskan kalau tak pernah mengatakan menemani anak nonton film dewasa. Yuni Shara mengaku masih waras. 

"Tidak mungkin dan tidak pernah saya mengatakan menemanin anak saya nonton film orang dewasa... Rasanya saya masih waras alias durung gendheng rek ??!!" Sampeyan semua mungkin bisa merasakan saya sebagai ibu, terutama para penulis" yang perempuan," pungkas kakak Krisdayanti itu. 

Baca Juga:
5 Pro Kontra Edukasi Seks Yuni Shara, Pola Asuh Menciptakan Kedekatan

Load More