Presenter Thalita Latief usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (24/6/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Sidang gugatan cerai Thalita Latief terhadap Dennis Lyla hampir masuk tahap putusan. Sidang kembali digelar secara online pada hari ini, Kamis (1/7/2021). "Hari ini kesimpulan," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Haerudin di kantornya, hari ini.

Haerudin lalu mengatakan kalau Dennis Lyla sebagai tergugat tak pernah mengikuti jalannya persidangan setelah eksepsinya ditolak.

Presenter Thalita Latief usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (24/6/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Sudah beberapa persidangan ini si Dennis tidak pernah datang lagi. Dari setelah jawaban dia mengajukan eksepsi, eksepsinya ditolak," ujarnya.

Baca Juga:
April Jasmine Terpapar Covid-19, Ibu Jadi Saksi Sidang Cerai Thalita Latief

"Kan seharusnya replik dari Thalita, nah pada saat itu tidak pernah lagi datang Dennis sampai kesimpulan. Hari ini sudah kesimpulan ini," kata dia lagi.

Sidang masuk tahap putusan dalam waktu dua minggu ke depan. Sidang tersebut juga digelar secara online nantinya.

"Kalau sudah kesimpulan berarti majelis sudah akan musyawarah dalam mengambil keputusan dalam perkara ini. Sesuai dengan jadwal yang ditunda oleh Mahelis itu tanggal 15 Juli (2021)," katanya.

Baca Juga:
Ibu Jadi Saksi Sidang Cerai Thalita Latief dan Dennis Lyla

Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

Thalita Latief sebelumnya membawa kabar mengejutkan. Dia menggugat cerai lelaki yang menikahinya pada 9 Oktober 2011 itu ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Kepada media, Thalita Latief tak membantah isu selingkuh ada di perceraian mereka. Lebih mengejutkan lagi, dia juga mengaku alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Salah satu KDRT yang dialami terjadi saat pernikahan mereka berusia 4 tahun amsih diingat betul oleh Thalita Latief. Saat itu, Thalita mengaku dilempar dengan ponsel oleh Dennis Lyla hingga membuat bibirnya berdarah.

Baca Juga:
Thalita Latief Ngaku Nggak Benci Dennis Lyla: Ini Ujian Berat Hidup!

Load More