Dara Arafah. (Instagram/@daraarafah)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, selebgram Dara Arafah sempat mendapat kritikan negatif dari netizen setelah mengumumkan positif terinfeksi virus Covid-19 sesudah pulang dari Turki untuk berlibur bersama kekasih. Hanya saja ia tampaknya tidak tahan dengan hujatan yang diterima dari netizen.

Dara Arafah pun mengungkapkan perasannya melalui unggahan Instagram Story hari ini, Jumat (2/7/2021).

"Hey hai halo. Kalian kenapa si hei? Seburuk apa sih hari kalian? untuk ngeluapin kekecewaan kalian dalam hidup. Gak harus diutarakan ke kata kata jahat ke orang, apalagi orang yang lagi sakit," tulis Dara.

Baca Juga:
Dara Arafah Positif Covid-19 saat Liburan ke Turki: Aku Merasa Bersalah

Dara Arafah (Instagram)

Dara Arafah juga meminta netizen untuk tidak berperilaku jahat kepada orang lain. Selain itu, netizen juga harus mengontrol rasa kesal dan emosi amarah.

Menurut Dara Arafah, Tuhan sedang menguji semua orang. Tetapi saat ini, dirinya lah yang sedang ditegur dan diperhatikan agar menjadi pribadi yang lebih sabar.

"Kalian yang sampe saat ini sehat walafiat, bersyukur jangan sampe takabur, jangan sampe besar kepala. Apalagi sampe menghina, ngetawain, bahkan sampe nyumpahin aku mati," sambungnya, mengutip unggahan akun infotainment.

Baca Juga:
Kini Berdamai, Lucinta Luna Pelukan dengan Dara Arafah: Bukan Muhrim!

Potret Dara Arafah liburan ke Turki. [Instagram/daraarafah]

Dara Arafah mengaku bahwa dirinya tidak sakit hati ketika dihujat. Namun, ia berharap netizen tidak mengalami apa yang dirasakan nya karena dianggap belum tentu kuat.

"Demi Allah aku gak sakit hati kalian mau katain aku apapun. Tapi plis aku takut banget sampe kalian ngerasain apa yang aku rasain, karena kalian belum tentu kuat ngadepin orang kayak kalian," imbuhnya.

Pada akhir kalimat, Dara meminta netizen untuk tidak menghina siapa pun yang sedang skait karena doa mereka dapat berbalik ke orang tersebut.

Baca Juga:
7 Potret Artis pasca Operasi Hidung, Dara Arafah Sempat Dinyinyir

"Gak perlu doain aku yang baik-baik juga gak papa, yang penting kalian jangan jadi jahat juga ya," pungkasnya.

Load More