Cinta Kuya (Instagram @cintakuya)

Matamata.com - Cinta Kuya mengungkapkan sang ayah, Uya Kuya jadi bertengkar dengan ibunya, Astrid Khairunisa gara-gara Denise Chariesta atau yang kemudian dikenal dengan nama Denise Cadel.

Hal itu berawal ketika Astrid sudah ingin berbicara baik-baik kepada Denise ketika menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu yang lalu.

Namun karena terpancing, maka Astrid tidak dapat mengontrol amarahnya. Hal itu berujung pada beberapa netizen yang membela Denise ikut menhujat ibu Cinta Kuya dan nino Kuya tersebut.

Baca Juga:
Cinta Kuya Alami Pelecehan Seksual, Begini Kronologinya

Denise dan Astrid (YouTube)

"Di podcast-nya om Deddy itu emang mamahku pengin ngomong baik-baik ke tante (Denise). Cuma mamahku itu ibu, yang kalau anaknya disakitin itu reaksinya, maksudnya, reaksi, mamahku udah nyenengin aku dari bayi, sama Nino, terus anaknya malah disenggol sama orang, yang kayak tante gitu," tutur Cinta yang sudah mulai menitikkan air mata.

Cinta kemudian meminta kepada publik untuk tidak menunjukkan sisi tidak peduli dengan kemarahan orang lain.

"Guys, kalian tuh belum ngerasain jadi ibu, kan? Kalian gak tau dampaknya gimana kan ke mamah. Kayak gimana mamah papah, Mamah papah berantem," sambungnya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sebut Cinta Kuya Bau Bawang. Uya Kuya Kesal

Cinta Kuya menangis (Youtube)

Gadis 17 tahun tersebut juga mengingatkan untuk tidak menjatuhkan orang lain karena hal tersebut dapat berdampak buruk yang tidak terduga.

"Jangan nyakitin orang please, jangan malah ngatain orang, jangan ngejatuhin orang, komentar kalian tuh bisa ngeefek mental orang, ngeefek ke semua orang. Terus malah dampaknya ke kita, kita malah dimarahin, kita malah dijatuhin sama netizen," lanjutnya, dengan mata sembab.

Padahal, Cinta mengatakan, bahwa sedari awal keluarganya hanya ingin menyelesaikan masalah dengan Denise. Tetapi pada akhirnya publik justru ikut menjatuhkan Astrid.

Baca Juga:
Mobil Uya Kuya Disatroni Preman di Tol, Cinta Kuya: Ngeri Banget

"Kalian kenapa, sih. Udah, kalian marahin gue, aja. Tapi jangan nyokap gue," ujar Cinta sambil menangis sesenggukan.

Load More