Nora Alexandra Philip (Instagram/@ncdpapl)

Matamata.com - Nora Alexandra dibuat emosi setelah mengabarkan ibunya kini sedang sakit. Ini karena banyak yang jadi mempertanyakan agama sang mama.

Pertanyaan itu muncul karena ibunda Nora Alexandra terlihat berbaring dengan mengenakan jilbab. Nora pun membenarkan bahwa ibunya adalah muslim yang taat.

Lewat unggahan Insta Story-nya, Nora Alexandra memberitahukan bahwa saat ini ibunya tengah sakit. Ia pun meminta doa untuk kesembuhan sang Mama.

Baca Juga:
Nora Alexandra Sebut Akun Instagram Jerinx Lenyap, Kenapa?

Ibunda Nora Alexandra sakit. [Instagram/ndcpapl]

"Minta doanya guys Mamaku lagi sakit, kalau kalian sedang ibadah titip doa buat mamaku," ungkap Nora Alexandra pada Jumat (2/7/2021).

Ia pu menunjukkan video singkat hitam putih yang menunjukkan ammanya tengah terbaring di ranjang. Di balik selimut, ibunda Nora Alexandra terlihat mengenakan jilbab.

Ibunda Nora Alexandra sakit. [Instagram/ndcpapl]

Hal itu memancing pertanyaan warganet yang penasaran dengan agama ibunda Nora. Istri Jerinx itu pun menjelaskan bahwa ibunya adalah seorang muslim yang taat.

Baca Juga:
Nora Alexandra Tunjukkan Foto Sebelum Operasi Payudara: Gemes Banget!

"Yang  bertanya mama saya Muslim, ya mama saya Muslim yang taat," jawab Nora Alexandra. Selanjutnya ia menanggapi pertanyaan warganet soal akun Instagram Jerinx yang lenyap. 

Perihal agama keluarga Nora Alexandra memang sering memancing pertanyaan netizen. Apalagi saat Nora terlihat melakukan ritual bersama Jerinx yang beragama Hindu, Nora dituding telah pindah agama dari Islam ke agama yang dianut sang suami.

Baca Juga:
Nora Alexandra Menampik Operasi Payudara karena Latah: Biar Aku Makin PD!

Load More