Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jane Shalimar. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Artis Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu, 4 Juli 2021 pukul 4.20 dalam usia 41 tahun.

Kabar meninggalnya Jane Shalimar ini disampaikan oleh sahabatnya, Elisya Olive di Instagram Pribadinya. Jane Shalimar meninggal selepas subuh tadi dan akan dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Jane Shalimar meninggal dunia (Instagram/@elisya.olive)

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB. Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan *protokol covid*," kata Elisya Olive di Instagram hari ini (4/7/2021).

Baca Juga:
Profil Jane Shalimar: Perjalanan Karier hingga Kehidupan Asmara Penuh Drama

"Mohon keihklasan Do'a dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon di buka kan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya," lanjutnya.

Jane Shalimar meninggal dunia (Instagram/@ussypratama)

Ussy Sulistiawaty juga mengucap duka di akun Instagram-nya. Dia mengunggah potret Jane Shalimar sambil membubuhkan emoji tangis.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun ya Allah Janeeeeee," tulisnya.

Baca Juga:
Masih di ICU dan Pakai Ventilator, Begini Kondisi Jane Shalimar Siang Ini

Jane Shalimar mulai tak enak badan pada 17 Juni 2021. Tak kunjung membaik, dia akhirnya dites dan dinyatakan positif covid-19 sejak 24 Juni 2021.

Jane Shalimar. (MataMata.com/Yuliani)

Jane pun mengalami sesak karena kekurangan oksigen saat isolasi mandiri di rumah hingga saturasinya rendah dan memutuskan dilarikan ke rumah sakit.

Jane Shalimar dilarikan ke rumah sakit Fatmawati pada 27 Juni 2021. Tak kunjung dapat penanganan karena pasien membludak, Jane Shalimar akhirnya pindah ke RS JMC sejak 28 Juni 2021.

Baca Juga:
Kini Dipasangi Ventilator, Jane Shalimar Alami Pneumonia Berat

Load More