Potret Trasnformasi Citra Kirana (instagram/@citraciki)

Matamata.com - Karir Citra Kirana semakin menanjak saat membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Sinetron yang awal tayang tahun 2012 itu bertahan sampai 5 tahun dan memiliki episode panjang hingga 2.185.

Ternyata Citra Kirana punya pengalaman tak menyenangkan saat membintangi sinetron tersebut. Harus syuting setiap hari selama 5 tahun membuat istri Rezky Aditya itu stres.

Citra Kirana (Youtube.com)

"Yang parah banget sih di sinetron aku 'Tukang Bubur Naik Haji'. Itu kan 2.000 episode, itu kalo nggak salah aku syuting kayak... 5 tahun," ungkap Citra Kirana dilansir dari channel YouTube Adrey Zeta TV.

Baca Juga:
Usai Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya, W Minta Maaf ke Citra Kirana

5 tahun menjalani rutinitas yang sama, Ciki mengaku menangis karena bosan. Ia bahkan tak punya waktu untuk melakukan kegiatan yang ingin dia lakukan bersama orang terdekatnya.

"Di judul yang sama, ketemu pemain yang sama, di lokasi yang sama coba, tiap hari kamu harus ke situ pasti jenuh dong," imbuh Ciki.

Citra Kirana (Youtube.com)

"Jadi di episode 2.000 sekian itu aku sampai nangis di lokasi. Aku tu bener-bener kayak... aku telpon manajerku 'Mas aku udah capek, aku pengen selesai gimana caranya?'. Aku nangis, kayak udah yang parah banget kan," tuturnya.

Baca Juga:
Tak Pusing dengan Rumor, Rezky Aditya Pamer Tubuh Langsing Citra Kirana

Meski sudah mengadu ke manajernya, tapi Ciki tetap harus syuting karena sudah menyetujui kontrak. Sampai akhirnya ia mulai menerima dan melakukan syuting hingga akhir episode di tahun 2017.

Tukang Bubur Naik Haji. (Instagram/@annaanaa4308)

"Terus ya udah, mau gimana lagi. Manajerku pun nggak bisa ngomong apa-apa dong karena kan itu dari awal aku yang mau terus udah kontrak juga," kenangnya.

"Cuma ada titik di mana aku capek, aku nangis, sampe nggak tau mau ngadu ke siapa lagi. Akhirnya mau nggak mau aku jalanin aja," pungkas Ciki.

Baca Juga:
Potret Baru Citra Kirana Turun Berat Badan 22 Kg Bikin Takjub, Makin Tirus

Load More