Yohanes Endra | MataMata.com
Kiwil dan Venti Figianti [Instagram/@ventie._83real]

Matamata.com - Venti Figianti blak-blakan mengenai status pernikahannya dengan Kiwil. Dia membenarkan kalau sudah menikah secara siri. Kini, Venti Figianti sedang mengusahakan buat bercerai dari Kiwil. Dia pun meminta sang komedian untuk segera menjatuhkan talak.

"Sebetulnya nggak masuk ke pengadilan karena saya kan cuma nikah agama. Kita tunggu kedatangan abang ke rumah untuk menyelesaikan semuanya," kata Venti Figianti di akun YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Senin (5/7/2021).

Ketika disinggung mengenai alasannya mau bercerai, Venti Figianti tidak banyak komentar. Menurutnya, itu menjadi rahasianya dengan Kiwil.

Baca Juga:
Venti Figianti Posting Foto Bareng Kiwil: Awal Baik, Akhirilah dengan Baik!

Kiwil bersama Emma Rohimah dan Venti Figianti. [instagram @rohimah_alli]

"Alasannya nggak ada alasan yang ini. Cuma saya sama abang yang tahu. Jadi nggak ada permasalahan yang terlalu berat. Cuma saya aja yang mau mundur," tuturnya.

Venti Figianti tidak memungkiri bahwa permasalahan Kiwil dengan mantan istrinya, Rochimah menjadi salah satu penyebabnya. Dia merasa Kiwil masih sering mengunjungi mantan istri pertamanya itu.

"Itu adalah salah satunya juga yah. Karena ada batasan antara mantan istri dan anak. Kalau istri kan ada mantannya, kalau anak nggak ada. Kalau sekedar melihat anak-anak silahkan," ucap Venti Figianti.

Baca Juga:
Anak Ngaku Kangen Kiwil, Meggy Wulandari Malah Ngegas!

"Tapi kalau terus-terusan di rumah mba Rochimah itu ada batasannya kan yah. Yang lain-lainnya adalah beberapa hal yang meyakini saya buat pisah," sambungnya lagi.

Kiwil dan Venti Figianti [Instagram/@ventie._83real]

Venti Figianti juga membahas alasannya baru mau bercerai dari Kiwil. Padahal dulunya, Rochimah sudah meminta Kiwil buat berpisah dari istri-istrinya yang lain.

"Jadi sebetulnya bukan sekarang aja, ini sudah dikomunikasikan sejak lama. Dari dua bulan pernikahan itu sudah komunikasikan. Bukannya saya yang nggak mau mundur, tolong tanya ke abang kenapa saya nggak boleh mundur," tuturnya.

Baca Juga:
Anak Curhat Setahun Tak Bertemu Kiwil: Chat cuma Dibaca Doang

"Tapi untuk sekarang saya mau mundur. Jadi abang secepatnya pulang dan selesaikan," imbuhnya.

Sebelumnya, Kiwil membantah pernah menikah dengan Venti Figianti. Dia beralasan hubungannya dengan perempuan itu hanya untuk bisnis bebek.

Kiwil sendiri terhitung punya empat istri. Mereka adalah Rochimah, Meggy Wulandari, Eva Bellissima dan Venti Figianti.

Namun kini hanya Venti Figianti yang menjadi satu-satunya istri Kiwil. Sedangkan bersama tiga lainnya, dia sudah bercerai.

Load More