Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Natasha Wilona. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Natasha Wilona menceritakan pengalamannya yang sempat sempat dinyatakan positif COVID-19. Kejadian itu terjadi saat 22 Juni 2021 usai ia melakukan Swab PCR.

"Aku doang yang kena (Covid-19), keluarga nggak, aku tanggal 22 Juni, sebentar aja ya waktu itu kayak aku langsung (sembuh)," kata Natasha Wilona dalam jumpa pers virtual, Selasa (6/7/2021).

Saat kedapatan positif COVID-19, Natasha Wilona juga mengaku sangat kaget. Sebab, Mantan kekasih Stefan William itu mengaku tak merasakan gejala apapun.

Baca Juga:
Ibu Dituding Marah-marah Langgar Prokes, Ini Kata Natasha Wilona

"Kaget lah karena aku nggak ada gejala. Ya kaget pasti ya," jelas Natasha Wilona. 

Rumah Natasha Wilona. (YouTube/Natasha Wilona)

Namun, saat positif itu, Wilona mengaku saat itu tak merasakan gejala apapun. Kendati demikian ia  tetap melakukan isolasi mandiri dan dalam beberapa hari kemudian ia kembali tes PCR dan sudah negatif.

"Terus Aku pas ngerasa udah sehatan aku iseng test PCR wah ternyata udah negatif itu tanggal 26 (Juni)," lanjutnya.

Baca Juga:
Dituding Langgar Prokes, Natasha Wilona: Tuhan Tahu Kebenarannya!

Saat positif itu, Natasha Wilona mengaku tak mengalami gejala COVID-19 seperti anosmia dan gejala lainnya. Ia mengaku termasuk orang tanpa gejala (OTG). Ia mengaku selama isolasi mandiri hanya berolahraga hingga makan buah dan sayur agar kesehatannya tetap terjaga. 

Natasha Wilona (MataMata.com/Herwanto)

"Jujur aku termasuk tipikal yang tidak mengalami gejala. Aku tidak mengalami kehilangan indra perasa atau penciuman, nggak ngalamin sesak napas atau demam. Ya mungkin imun aku lagi baik ya aku udah vaksin 2 kali juga," ujar Natasha Wilona.

"Yaudah karena aku nggak ada gejala ya aku isoman. Aku makan buah, sayur, minum vitamin, tidur dan berjemur di bawah matahari itu aja," lanjutnya mengakhiri.

Baca Juga:
Natasha Wilona Bantah Tegas Disebut Artis 'N' yang Langgar Prokes

Load More