Profil Bintang Emon (Instagram/@bintangemon)

Matamata.com - Komika Bintang Emon singgung orang-orang yang tidak mau mendapat vaksin Covid-19 karena termakan teori konspirasi yang beredar di masyarakat, seperti mengandung chip hingga pengambilan data pribadi.

Menurutnya, vaksinasi justru memberikan perlindungan tubuh dari virus corona. Mencegah agar tidak mengalami Covid-19 parah.

Ia berharap, setelah semua orang melakukan vaksinasi tidak ada lagi alasan bagi pemerintah untuk memberlakukan PPKM Darurat seperti sekarang ini.

Baca Juga:
Profil Bintang Emon, Jadi Sasaran Jerinx SID usai Ngaku Diendorse COVID-19

Bintang Emon sindir orang yang tidak mau vaksin Covid-19 (Instagram)

"Hormat, buat temen-temen yang udah vaksin. Biar kita semua ada perlindungan badan, ya. Biar gak ada alasan lagi bikin PPKM-PPKM, rese kayak gini, nih," tutur pria yang bernama asli Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra itu melalui unggahan Instagram, Selasa (6/7/2021).

Bintang Emon menjelaskan bahwa pemerintah akan bertanggung jawab dengan memberikan arahan apabila ada seseorang yang mengalami efek samping vaksin Covid-19.

"Pemerintah mau (bertanggung jawab), ikutin aja ada tuh jalur tanggung jawabnya," sambungnya.

Baca Juga:
Bintang Emon Blak-blakan: Gue Lagi Di-Endorse Covid-19 ya!

Kemudian, ia mempertanyakan apakah orang yang tidak mau vaksin mampu bertanggung jawab jika menginfeksi orang lain.

"Sekarang kita balikin, ada gak yang mau tanggung jawab kalo kita kenapa-kenapa? Kalo PPKM dipanjangin, ada gak (yang mau tanggung jawab)?," tanyanya.

Komika Bintang Emon (Instagram/bintangemon)

Pria 25 tahun itu pun menyindir orang-orang yang memercayai konspirasi vaksin Covid-19.

Baca Juga:
Kerap Dijodoh-jodohkan dengan Bintang Emon, Begini Reaksi Arafah Rianti

"Terus gimana bang kalo badan kita dimasukin chip? Eh, halo, selama elu ke kelurahan masih disuruh fotocopy KTP, kita masih primitif tau. Dih, lu mah ngiranya kita udah keren banget. Belum," tuturnya sambil terkekeh.

Ia juga menyinggung masalah data yang akan dikumpulkan saat vaksinasi.

"Ih, lupa lu ya, sata kita kemarin udah bocor. Dibocorin, dijual, dih, suka lupa ngerasa data kita aman. Enggak," tandasnya sembari tersenyum.

Load More