Ilustrasi Narkoba (freeimages)

Matamata.com - Kabar beredar terkait publik figur NR dan AB ditangkap terkait narkoba telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus . Ia membenarkan keduanya merupakan publik figur dan diamankan tadi malam.

"Saya membenarkan (penangkapan semalam). Saya membenarkan NR dan AB (diamankan)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Kamis (8/7/2021).

Ilustrasi Narkoba (freeimages)

Saat ini keduanya masih dalam pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat. Penangkapan keduanya akan dirilis siang ini. 

Baca Juga:
Geger Kabar Pasangan Artis NR dan AB Ditangkap dalam Kasus Narkoba

"Sementara kita lakukan pemeriksaan di polres Jakarta Pusat. Nanti siang setelah dzuhur nanti saya akan konferensi pers di sana," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan akun Instagram @jktnewss membocorkan penangkapan publik figur inisial NR dan AB. Akun pemilik 79 ribu lebih followers itu mengunggah sebuah kabar penangkapan narkoba artis berinisial NR dan AB.

Ilustrasi narkoba. (Pixabay/B-A)

"Breaking news, diduga public figur NR & AB diduga ditangkap Polres Metro Jakarta Pusat Terkait Narkoba," bunyi unggahan tersebut, Rabu malam, dikutip Kamis (8/7/2021).

Baca Juga:
Terjerat Kasus Narkoba, Anji Ungkap Penyesalan Terbesar: Ini Pelajaran!

Dalam keterangan postingannya, NR dan AB ditangkap di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) malam. Keduanya lalu dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan.

Load More