Tinwarotul Fatonah Sumarni | MataMata.com
Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Sarwendah akhirnya melakukan vaksinasi virus corona atau Covid-19. Dia lega akhirnya sudah disuntik vaksin. Pasalnya, istri Ruben Onsu ini sempat galau ketika memutuskan buat suntik vaksin Covid-19. Hal itu terjadi bukan tanpa alasan.

"Yah malah nggak berasa kayak gimana-gimana. Ini vaksin pertama aku yah. Waktu itu Bensu sama mas Eko duluan. Waktu itu masih galau karena aku menyusui kan. Jadi masih ada pro kontra boleh apa nggak," kata Sarwendah di akun YouTube KH INFOTAINMENT belum lama ini.

Artis Dicap Sombong (Instagram/sarwendah29)

Sampai akhirnya Sarwendah mendapat pencerahan. Setelah berkonsultasi dengan banyak dokter, dia diizinkan buat menerima vaksinasi.

Baca Juga:
6 Gaya Artis Jajan di Pinggir Jalan, Sarwendah Hingga Nagita Slavina

"Akhirnya sudah tanya-tanya sama banyak dokter kalau ibu menyusui boleh, makanya aku vaksin. Dan anak-anak juga baru mulai boleh," tutur Sarwendah.

Tidak sendirian, mantan personel Cherrybelle ini mengajak karyawannya yang kerja di rumah untuk vaksin.

Sarwendah saat diwawancara Venna Melinda (Youtube.com)

"Aku bawa semua asisten aku vaksin karena emang sudah peraturan pemerintah dan untuk menjaga imun mereka juga. Cuma ada asisten aku satu yang ada penyakit bawaan, dia nggak dikasih dokter vaksin. Penyakit bawaan di bagian paru-paru," ucap Sarwendah.

Baca Juga:
Bagikan Potret Lawas Bersama Keluarga, Wajah Sarwendah Jadi Sorotan

"Banyak yah, hampir 20 lebih. Di rumah kan ada 30," imbuhnya.

Selain itu, dia juga suntik vaksin virus corona bersama sang anak, Betrand Peto. Onyo sapaannya mengaku sebetulnya ada trauma dengan jarum suntik.

Sarwendah dan anak-anaknya (Instagram.com)

Hanya saja dia bersyukur semuanya berjalan dengan lancar.

Baca Juga:
Ruben Onsu Sering Diledek Kemayu, Ini Tanggapan Sarwendah

"Nggak khawatir karena sering disuntik vitamin. Terus disuntik bagian ini sebenernya agak takut juga. Pas SD pernah trauma, ngelihat jarumnya patah. Itu bukan Onyo tapi teman Onyo. Tapi ini nggak berasa. Pegel dikit," tandas Betrand Peto.

Load More