Rosiana Chozanah | MataMata.com
Chacha Frederica. (Instagram/@chafrederica)

Matamata.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap pihak kepolisian akibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada Rabu (7/7/2021) di kediamannya daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, pukul 15.00 WIB.

Atas penangkapan ini, sejumlah teman terdekat Nia Ramadhani pun ikut dimintai tanggapan, termasuk Chacha Frederica.

Chacha mengaku bahwa saat ini ia sedang isolasi mandiri bersama sang suami, sehingga tidak dapat menanggapi perihal kasus yang dialami sahabatnya itu.

Baca Juga:
Kuasa Hukum Minta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Direhab: Wajib!

Chacha Frederica mengenang kebaikan Nia Ramadhani (Instagram)

Terlepas dari kasus tersebut, Chacha justru membahas kebaikan yang telah dilakukan Nia Ramadhani bersama sang suami terhadapnya, melalui sebuah unggahan di Instagram, Jumat (9/7/2021).

Sambil mengunggah sebuah foto ketika ia dan teman-temannya memakai mukena, Chacha menceritakan kisah di baliknya.

"Yang saya ingat betul dalam foto ini. Nia Masyaallah bikinin pengajian buat alm kakak pertama saya di rmh Nia dan mas Ardi tanpa saya minta, saya tdk urus apa2 mulai makanan, urus A-Z dll saya tdk tau menau pokoknya beres, rasa yg msh saya ingat saya merinding betul ketika membuka pintu rmh Nia-Ardi, itu bukan rmh saya, bukan rmh keluarga saya, tapi mereka ikhlas buat itu semua, terdengar sayup2 suara anak2 yatim yg sdh siap mendoakan alm kakak saya bersama dgn teman2 saya yg lain, singkatnya bukan rmh saya / keluarga saya tapi kok repot bikim doa bersama untk alm kakak saya, yaa mungkin karna memang kita saudara muslim," tulis Chacha.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Diciduk karena Narkoba, Mertua Beri Reaksi Tak Terduga

Chacha Frederica [Instagram/chafrederica]

Saat itu Chacha mengaku sangat terharu.

Wanita 31 tahun ini pun meminta doa agar segala permasalahan di dunia dan akhirat yang dialami sahabatnya itu dapat terselesaikan.

"Kita doakan sama2 yaa InsyaAllah Allah mudahkan Mas Ardi dan Nia dalam menyelesaikan urusannya dunia akhirat, Allah mudahkan mereka dlm mendapat ilmu yg manfaat dan Insyaallah selalu di mudahkan dlm bertaqwa dan selalu berada di jalan Nya yg lurus," imbuhnya.

Baca Juga:
Perlakuan Polisi ke Nia Ramadhani Dinilai Berlebihan, Ini Alasannya

Pada akhir caption Chacha menyematkan sebuah doa.

Unggahan Chacha ini mendapat dukungan dari netizen. Beberapa dari mereka memuji cara pandang Chacha dalam menanggapi kasus yang menimpa sahabatnya.

"Ini namaya temen. Support untuk mengarahkan temen ke arah yg lebih baik, bukan men judge. Hei setiap manusia punya kesalahan. Syukur aja aib2 kita yg ga kebuka," tulis salah seorang netizen.

Baca Juga:
Wendy Cagur Bantah Kabar Meninggal, Baju Tahanan Nia Ramadhani Disorot

"Itulah sahabat. Akan terus mensupport sahabatnya. Dan menyemangati hingga menyembunyikan aibnya," sambung yang lain.

"Sahabat yang baik yah kak. Semoga kak nia sama suami sehat terus dan dalam lindungan Allah," imbuh yang lainnya.

Load More