Jerinx SID (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Akhirnya, Adam Deni resmi laporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya. Terhitung sejak Sabtu (10/7/2021), laporannya sudah diterima polisi. 

Adam Deni mengunggah foto surat Laporan Polisi (LP) dengan terlapor I Gede Aryastina arau Jerinx SID di Instagram pribadinya. 

Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)

Suami Nora Alexandra itu dilaporkan atas perkara perbuatan disertai Ancaman Kekerasan dan atau pengancaman melalui media elektronik.

Baca Juga:
Lapor Polisi Gegara Akun IG Hilang, Sikap Jerinx SID Dipertanyakan

"Saya telah melaporkan IGA atau yg biasa dikenal dengan nama JRX. Terimakasih @poldametrojaya telah menerima laporan saya dengan baik hari ini. Atas beberapa pertimbangan. Saya menggunakan hak saya untuk melaporkan JRX," tulis Adam Deni dalam keterangan fotonya di Instagram, Sabtu (10/7/2021).

Alasannya memutuskan jalur hukum dan tidak secara kekeluargaan diungkap oleh Adam Deni.  "Kenapa tidak mediasi? Saya telah mencoba tapi tidak ada titik temu," sambung Adam Deni.

JRX resmi dilaporkan Adam Deni ke Polda Metro Jaya. [Instagram/@adngrk]

Permasalahan antara keduanya berawal ketika akun Instagram Jerinx hilang. Akun bernama @jrxsid tersebut tak bisa ditemukan lewat fitur search.

Baca Juga:
Buntut Tudingan Endorse Covid-19, Jerinx SID Akan Dilaporkan?

Nora Alexandra selaku istri Jerinx lantas mengumumkan lewat Instagram Story bahwa akun suaminya kena banned (diblokir). "Akun IG JRXSID di-banned," tulis Nora Alexandra.

Pemilik nama lengkap I Gede Ary Astina ini rupanya menuding Adam Deni sebagai dalang dibalik hilangnya akun instagramnya.

Jerinx SID (Instagram)

Tak cuma menuding, Adam Deni lewat unggahan Instagram di akun @adngrk, menyebut telah dimaki-maki oleh Jerinx melalui sambungan telepon.

Baca Juga:
Jerinx SID Mulai Setop Bahas Covid-19, Dokter Tirta Soroti Hal Ini

"Saya dimaki-maki JRX! 30 menit yang lalu saya mendapat telfon dari JRX yang memaki-maki saya dan menuduh saya telah menghilangkan akun JRX," beber Adam Deni pada caption.

Nora Alexandra melayangkan permintaan maaf atas perilaku suaminya tak lama setelah Adam Deni mengungkap tudingan Jerinx. 

"Saya tidak membenarkan praduga saya ke kak @adngrk. Sekali lagi, maaf atas ketidaknyamanan yang diterima kak @adngrk. Kak @adngrk bukan yang banned akun suami saya," tulis Nora Alexandra di Instagram Story.

Postingan Nora Alexandra istri I Gede Aryastina arau Jerinx SID. [Instagram/@ncdpapl]

Melalui Instagramnya, Adam Deni lantas menyebut Jerinx telah meminta maaf kepadanya lewat sambungan telepon Karena telah menuduh dan menghina dirinya

"JRX meminta maaf kepada saya. Beberapa jam setelah saya update, JRX menelfon saya kembali untuk menyampaikan permintaan maaf kepada saat atas penghinaan dan tuduhan yang dilontarkan beliau kepada saya," tulis Adam di unggahannya.

"Semoga hal ini tidak terulang kembali. Jangan lupa sertakan data ketika berasumsi," sambung Adam.

Load More