Uya Kuya saat ngobrol bareng Olla Ramlan (Youtube.com)

Matamata.com - Uya Kuya dikenal sebagai raja settingan. Ia selalu menyelipkan unsur gimmick ke dalam tayangan televisi atau channel YouTube-nya.

Banyak yang tak suka karena Uya terlalu banyak melakukan settingan. Meski begitu, ayah dua anak itu merasa tersanjung dijuluki raja settingan.

Uya Kuya saat ngobrol bareng Olla Ramlan (Youtube.com)

Baru-baru ini, Uya mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan. Ia ternyata pernah melakukan settingan saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang PDKT.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pacaran Sejak SD dengan Anak SMA, Komentar Raffi Ahmad Kocak

"Nih gue buka nih, Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina. Pada saat dulu di Dahsyat itu orang di belakang layarnya gue," kata Uya Kuya saat ngobrol bareng Olla Ramlan di channel YouTube Opra Entertainment.

Uya Kuya saat ngobrol bareng Olla Ramlan (Youtube.com)

Ia menegaskan punya peran penting hubungan Raffi dan Nagita berhasil membuat publik heboh. Uya mengambil peluang dari kisah cinta pasangan yang menikah di tahun 2014 itu untuk menaikan rating sebuah acara.

"Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina sebenarnya mereka udah pacaran, tapi gue tahan gue buat jangan diekspos dulu. Ini gue buat cerita seolah-olah lu masih pada PDKT, gue buatlah ceritanya," ungkap Uya.

Baca Juga:
Mama Rieta Pertama Kali Pamer Foto Kecil Nagita Slavina: Mirip Pacar Boboho

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Youtube.com)

"Raffi Ahmad deketin Nagita Slavina emang susah, nggak gampang. Dan itu lah yang kita bikin dalam ceritanya untuk jadi beberapa part seolah-olah mereka susah. Tapi emang mereka susah, Raffi Ahmad susah deketin Gigi itu bener," imbuhnya.

"Cuma jangan diekspos dulu. Itu dibuat gimmick seperti itu. Tapi gue nggak mau meng-create Raffi Ahmad pacaran sama orang lain, yuk pura-pura pacaran, nggak," tegas Uya.

Gara-gara pengakuannya itu, Uya langsung dihujat oleh fans Raffi dan Nagita. Hujatan tersebut tampak dalam postingan IG akun @lambeh_turrah yang mengunggah kembali cuplikan pernyataan Uya Kuya.

Baca Juga:
Dijuluki sebagai Raja Settingan, Uya Kuya Bangga: Tersanjung Bro!

Uya Kuya saat ngobrol bareng Olla Ramlan (Youtube.com)

"Jangan bawa2 RANS co** rasa settingan numpang viral mulu," tulis netizen. "Cuma mau bilang dari nih orang keluar di tv bikin acara hipnotis apalah gua gak pernah respek udah gitu aja," sahut yang lain.

"Aneh juga ni uyaaa, semuaa org mau disngkutn settingan!!," cibir netizen. "Uya uya. Udha loe aja sana seting an sama denis jangan bawa2 rans pansos woii," timpal netizen.

Load More