Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Kakak iparnya, Anindya Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Kakak kandung Ardi Bakrie, Anindya Bakrie memaklumi kesalahan yang dilakukan adik-adiknya, Nia Ramadhani dan Ardi. Apalagi, keduanya dirasa sudah meminta maaf dengan tulus.

"Tak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan, baik besar maupun kecil. Demikian pula dengan kedua adik saya @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie. Keduanya telah menyadari kesalahannya dan meminta maaf dengan tulus, baik kepada keluarga maupun masyarakat," tulis Anindya Bakrie dikutip dari instagramnya, Senin (12/7/2021).

Postingan kakak ipar Nia Ramadhani. (Instagram/@anindyabakrie)

Diakui Anindya, pihak keluarga pun sudah memaafkan keduanya. Mereka juga sudah memberikan nasehat dan catatan untuk keduanya.

Baca Juga:
Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Tak Direhabilitasi di BNN

"Kami sekeluarga telah memaafkan dan memberikan nasihat mendalam pada keduanya. Semoga ini menjadi catatan berharga untuk perbaikan hidup kedepannya," terangnya.

Kendati demikian, Anindya Bakrie tetap meminta maaf kepada masyarakat luas atas apa yang dilakukan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Sebab bagaimanapun hal tersebut tidak patut dicontoh, apalagi keduanya merupakan tokoh masyarakat.

Nia Ramadhani, Anindya Bakrie dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

"Sebagai kakaknya izinkan saya juga memohon agar dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya dan memberikan kesempatan keduanya untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi," lanjutnya.

Baca Juga:
Kuasa Hukum Sebut Psikis Nia Ramadhani Terguncang saat Ditangkap Polisi

Namun, Anindya juga meminta masyarakat tak menilai dari sisi buruk mereka saja. Sebab, terlepas dari kesalahannya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah bermanfaat bagi banyak orang selama ini.

"Terlepas dari kesalahan yang dilakukan, kedua adik saya sangat baik hatinya. Banyak sekali kemanfaatan yang mereka lakukan untuk masyarakat luas, baik dalam kegiatan bisnis maupun sosialnya," sambungnya.

Ardie Bakrie menguatkan istrinya, Nia Ramadhani ketika menyampaikan permintaan maaf dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Ia pun sadar masih banyak masyarakat yang sayang dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Ia pun berterima kasih kepada mereka yang masih memberikan simpatinya.

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Ardi Bakrie, Suami Nia Ramadhani yang Konglomerat

"Karenanya saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para sahabat dan masyarakat yang telah memberikan kesaksian, testimoni, simpati dan segala bentuk dukungannya. Terima kasih banyak," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Nia Ramadhani ditangkap polisi pada Rabu (7/7/2021) di kediamannya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan sekira pukul 15.00 WIB. Sedangkan Ardi Bakrie menyerahkan diri malam harinya.

Hal itu dipicu lantaran Nia Ramadhani mengatakan bahwa konsumsi sabu bareng sang suami.

Baca Juga:
Dukungan Raffi Ahmad untuk Nia Ramadhani Tuai Pro Kontra, Fans Kecewa?

Ardie Bakrie menguatkan istrinya, Nia Ramadhani ketika menyampaikan permintaan maaf dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Atas kasus ini, mereka sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Pasalnya hasil tes urine keduanya menunjukkan positif sabu.

Dalam pernyataannya, Nia Ramadhani mengungkap penyesalannya. Dia juga meminta maaf sambil menangis kepada anak-anaknya serta keluarga besar dan Tuhan.

Kekinian, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah dipindahkan ke panti rehabilitasi untuk menjalani pengobatan dari candu narkotika. Namun pihak BNN tak menyebut pasti di mana lokasi rehabilitasi keduanya dilakukan, hanya saja lokasinya dipastikan masih di Jakarta.

Load More