Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Viviane dan Sammy Simorangkir. (Instagram/@sammysimorangkir)

Matamata.com - Sammy Simorangkir dan istrinya, Viviane baru saja mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Rumah Sammy Simorangkir disatroni maling yang berusaha mencopot kaca spion mobil miliknya.

Aksi maling tersebut terekam jelas di kamera pengintai atau CCTV. Baik Sammy dan Viviane mengunggah rekaman CCTV itu di Instagram.

Sammy Simorangkir dan Viviane (MataMata.com)

Tampak di rekaman tersebut ada dua pelaku yang terekam kamera. Yang satu beraksi di dalam rumah, lalu yang satunya menunggu di luar dengan sepeda motor.

Baca Juga:
Senasib dengan Sammy Simorangkir IG Diretas, 2 Korban Lain Lapor Polisi

Pelaku yang beraksi di dalam rumah tampak mengenakan jaket dan menutup kepalanya dengan hoodie. Si pelaku juga terlihat memakai masker.

Sammy Simorangkir Bagikan CCTV rumah disatroni maling Instagram/@sammysimorangkir)

Si maling mulai beraksi setelah memastikan tak ada yang melihat. Dia tampak mencoba mencopot salah satu kaca spion yang terparkir. Namun, karena tampak kesusahan, akhirnya pelaku pergi meninggalkan rumah Sammy dengan tangan kosong.

Sammy Simorangkir memberikan peringatan di caption videonya. Setelah aksi tersebut terungkap, dia memastikan pelaku tak akan bisa tidur nyenyak. 

Baca Juga:
Sammy Simorangkir Geram Diminta Bayaran Rp 5 Juta oleh Peretas

Sammy Simorangkir dan Viviane menggelar jumpa pers terkait kelahiran anak pertama mereka di Rumah Sakit Hermina Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (24/8/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Siapa pun ANDA yang sudah masuk pekarangan rumah saya dan mencoba menyongkel spion mobil saya … #tidurandatidakakannyenyak #samasamaanaktimurbos ," tulis Sammy Simorangkir di unggahan Instagram kemarin (11/7/2021). 

Sementara itu,  di akun Instagramnya Viviane menulis caption yang agak panjang soal kejadian tersebut. Bahwa di pandemi covid-19 memang lagi serba susah dimaklumi olehnya. Namun, mencuri adalah hal yang tak bisa dibenarkan apapun kondisinya. 

Sammy Simorangkir (Instagram/@sammysimorangkir)

"Hiii mas lagi susah yah..sampai masuk pekarangan rumah saya mau ambil spion..huhuuu sama mas kita semua memang lagi susah suami saya juga udah lama nggak bisa kerja selama pandemi ini," kata Viviane tegas. 

Baca Juga:
Instagram Sammy Simorangkir Dihack, Mendadak Jadi Tukang Jual HP

"Cuma kalo lagi susah jangan sampai salah jalan yah pleasee kalo Tuhan yang tegur sih seremm huhuu atuttt," tutup Viviane Simorangkir. 

Load More