Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dewi Irawan bersama suami dan dua anaknya. [Instagram]

Matamata.com - Suami Dewi Irawan, Lukman Karim Marini meninggal dunia pada Senin (12/7/2021(. Hal itu diketahui dari unggahannya di Instagram Story.

"Sambil menunggu waktu Dhuha, kirim doa tuk suamiku yang tercinta, Luca.. ya Allah, kalo boleh hamba meminta waktu jeda yg agak panjanganlah yaa... setelah adikku Ria kemudian ibuku, sekarang suamiku Luca," tulis Dewi Irawan dikutip dari instagram storynya, Selasa (13/7/2021).

Dewi Irawan dan suami, Luca F Marini. [Instagram]

Kendati demikian, Dewi Irawan paham setiap hal yang ada di bumi adalah kepunyaanNya. Namun, ia tetap menumpahkan uneg-unegnya.

Baca Juga:
Suami Dirawat karena Sakit Ginjal, Dewi Irawan Berharap Mukjizat

"Aku sih ngerti banged ya Allah engkau sang Empunya, pemilikNya.. aku ikhlas, ridho lillahi taala, karena semua hanya titipan saja. Semoga waktu jedanya lamaan, hati hamba lelah ya Allah," lanjutnya.

Dikonfirmasi mengenai kabar duka tersebut, Dewi Irawan membenarkan. Melalui pesan singkat, ia menyebut sang suami meninggal dunia 12 Juli 2021 kemarin.

Dewi Irawan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Iya betul (meninggal dunia) tanggal 12 juli 2021, jam 11.19 pagi waktu Italia, beda waktu 5 jam dengan Indonesia," jelasnya singkat.

Baca Juga:
Dewi Irawan Ungkap Kebaikan Baim Wong saat Menolong Anaknya Positif Covid

Dewi Irawan juga membeberkan tak ada permintaan suami yang belum terwujud. Dalam dukanya, Dewi Irawan juga mengaku sang suami sudah ikhlas atas kepergiannya.

"Sudah ikhlas untuk pergi, karena dia tahu waktunya singkat karena penyakitnya," tuturnya.

Baca Juga:
Di Italia saat Pandemi Corona, Begini Kondisi Suami dan Putri Dewi Irawan

Load More