Yohanes Endra | MataMata.com
Chiko Hakim dan Citra Soeroso (Instagram)

Matamata.com - Mantan pacar Dude Harlino, Citra Soeroso meninggal dunia pada hari Rabu, 14 Juli 2021. Sebelum meninggal dunia, Citra Soeroso rupanya sempat menuliskan kata-kata indah dan penuh haru untuk suaminya, Chico Hakim.

Sejatinya, Citra Soeroso belakangan ini tidak banyak memperlihatkan kehidupan pribadinya ke media sosial. Namun, ada beberapa unggahan terakhir yang dibuat Citra Soeroso dengan sederet tulisan manis pada captionnya.

Citra Soeroso Berikan Pesan Terindah untuk Chiko Hakim. (Instagram/citrasoeroso)

Tampak ada potret Citra Soeroso sedang menggendong sang buah hati ditemani dengan Chico Hakim. Selain itu, Citra Soeroso juga mengunggah foto Chico saat hari ulang tahun suaminya tersebut pada tahun lalu.

Baca Juga:
Citra Soeroso Wafat Tinggalkan Bayi, Chiko Hakim Sempat Cari Donor ASI

Bila menilik caption, Citra Soeroso pun mengungkapkan kalimat indah dan penuh haru.

“Selamat ulang tahun cinta dalam hidupku, separuh diriku yang lebih baik, teman baikku. Aku cinta kamu sayang,” tulis Citra Soeroso untuk suaminya.

Citra Soeroso Berikan Pesan Terindah untuk Chiko Hakim. (Instagram/citrasoeroso)

Kabar meninggalnya Citra Pranindita Soeroso ini semula diumumkan oleh Sabria Kono dalam unggahan Instagram.

Baca Juga:
Istri Chiko Hakim Meninggal Dunia: InsyaAllah Kamu Jadi Penghuni Surga

"Innalillahi Wa inna Illaihi Roji’un. Selamat jalan @citrasoeroso. Kamu wanita cantik dan baik hati. Insya Allah kamu dijadikan penghuni surga, aamiin ya Allah. Turut berduka cita yg sedalam-dalamnya Mas @chicohakim dan keluarga besar, dari aku dan @riofebrian25," tulis Sabria.

Sabria Kono tidak menyangka dengan kepergian mantan kekasih Dude Herlino dahulu itu.

"Rasanya masih ga percaya denger berita duka pagi ini. 12 Juni kemarin ke Jogja kamu masih ngabarin dan nanya-nanya tempat sama aku. Mau janjian tapi belum bisa," tuturnya.

Load More