Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Zhou Yu Tong (Instagram/@sep21m)

Matamata.com - Aktris cantik asal China, Zhou Yu Tong dikabarkan comeback dengan drama baru bergenre misteri yang berjudul Medical Examiner: Dr. Qin: Silence Evidence. Zhou Yu Tong mengawali kariernya sejak tahun 2013 saat bermain dalam film layar lebar bergenre fantasi anak-anak.

Setelah debutnya pada tahun 2013, Zhou Yu Tong membintangi drama komedi romantis berjudul 20 Once Again. Seiring berjalannya waktu, nama Zhou Yu Tong kian tenar bahkan hingga ke luar negeri tirai bambu itu. Karier Zhou Yu Tong semakin gemilang dengan membintangi sejumlah judul drama. 

Pesona Zhou Yu Tong (Instagram/@sep21m)

Saat ini, aktris cantik itu dikabarkan tengah comeback setelah terakhir membintangi drama pada tahun 2020 silam. Drama comeback Zhou Yu Tong yang tayang di Mango TV ini tentu telah dinantikan oleh para penggemarnya. Zhou Yu Tong ini juga terkenal sebagai aktris yang memiliki selera fashion tinggi. Seperti apa pesonanya? 

Baca Juga:
Sinopsis Go Go Squid!, Drama China yang Akan Membuatmu Jatuh Hati

1. Comeback Main Drama 

Pesona Zhou Yu Tong (Instagram/@sep21m)

Tahun 2021 ini, Zhou Yu Tong dikabarkan telah kembali bermain drama. Drama yang dibintanginya kali ini merupakan drama bergenre misteri. Dalam drama itu, Zhou Yu Tong berperan sebagai Lin Diang.

Dalam drama terbarunya, Zhou Yu Tong beradu akting dengan lawan mainnya, yaitu aktor Zhang Yu Jian. Walaupun sempat hiatus sebentar dalam bermain drama, Zhou Yu Tong tetap tampil prima dan mempesona para penggemar yang rindu dengan aktingnya dalam drama.

Baca Juga:
Duh, Aktris China ini Ketahuan Plagiat Sampul Album Baekhyun EXO

2. Tahun ini Berusia 27 Tahun

Pesona Zhou Yu Tong (Instagram/@sep21m)

Aktris cantik kelahiran tahun 1994 ini ternyata akan resmi berusia 27 tahun pada bulan September yang akan datang. 

Meskipun akan genap berusia 27 tahun, pesona Zhou Yu Tong ini masih bak remaja yang baru saja beranjak dewasa. Tampil dengan potongan rambut pendek membuat Zhou Yu Tong terkesan fresh awet muda seperti remaja berusia 20 tahun.

Baca Juga:
4 Rekomendasi Drama China Romantis, Ada Winter Begonia

3. Cantik Menawan

Pesona Zhou Yu Tong (Instagram/@sep21m)

Dengan penampilannya saat ini, Zhou Yu Tong selalu menunjukkan pesonanya yang amat cantik dan menawan. Pesona cantik Zhou Yu Tong itu tentu mampu membuat penggemarnya baper dan jatuh cinta dibuatnya.

Dengan berbagai gaya foto dan style outfitnya yang beragam, Zhou Yu Tong selalu dapat memunculkan aura kecantikannya.

4. Selera Fashion High Class

Pesona Zhou Yu Tong (Instagram/@sep21m)

Zhou Yu Tong ternyata dikenal sebagai salah satu artis cantik yang memiliki selera fashion kelas tinggi di dunia hiburan negeri China. Dalam berbagai kesempatan, Zhou Yu Tong memang kerap mengenakan outfit yang bermerek dari atas sampai bawah.

Zhou Yu Tong juga kerap mengunggah foto saat dirinya memakai baju-baju branded itu. Seperti dalam fotonya, Zhou Yu Tong tampak memakai sweater yang berasal dari merek ternama dunia, Celine Paris. Selain sweater, Zhou Yu Tong juga memakai crossbody bag dan sepatu hitam dari merek ternama.

5. Gaya Fashion Streetwear

Pesona Zhou Yu Tong (Instagram/@sep21m)

Aktris cantik dari negeri tirai bambu ini juga senang bergaya fashion streetwear atau casual. Zhou Yu Tong kerap kali menunjukkan penampilannya ketika memakai outfit yang casual atau dengan gaya fashion streetwear itu.

Zhou Yu Tong tampak memakai celana jeans, hoodie hitam, bucket hat hitam, dan sneakers dari merek Nike. Penampilannya yang sederhana namun terkesan high class itulah yang membuat aktris cantik ini semakin mempesona di mata penggemar. Gaya fashionnya itu juga yang membuat Zhou Yu Tong tampak seperti seorang remaja yang beranjak dewasa.

6. Cantik dengan Pakaian Oversize

Pesona Zhou Yu Tong (Instagram/@sep21m)

Meskipun sangat senang memakai fashion streetwear yang dominan oversize, Zhou Yu Tong tampak tetap cantik dan mempesona. Ditambah lagi dengan tubuhnya yang ramping, pakaian oversize yang dipakainya mampu membuatnya terlihat tenggelam, tetapi tetap cocok jika dipakai olehnya.

Dalam beberapa unggahannya di instagram, Zhou Yu Tong tampak kerap memakai pakaian berukuran besar, seperti kaos, sweater, hingga hoodie dan jaket yang dipakai olehnya. Meski terlihat kebesaran, tetapi Zhou Yu Tong tetap cantik memakai berbagai jenis pakaian. 

Itu tadi berbagai pesona Zhou Yu Tong yang mampu membuat para penggemarnya gagal fokus dan baper. Foto mana yang membuatmu sangat terpesona dengan penampilan Zhou Yu Tong?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More